Senangnya NCT Dream Sukses Gelar Konser Solo di Jakarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 205 2176848 senangnya-nct-dream-sukses-gelar-konser-solo-di-jakarta-Y7xrDOLxZl.jpg Kemeriahan konser NCT Dream di Jakarta (Foto: Okezone)

JAKARTA - NCT Dream berhasil menggelar konser solo pertama mereka di Indonesia. Bertajuk The Dream Show, konser yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta itu berlangsung meriah selama hampir tiga jam.

Akhirnya berhasil menyelenggarakan konser solo di Indonesia setelah beberapa kali datang ke Tanah Air, NCT Dream mengaku bahagia. Jaemin cs merasa senang karena bisa menyanyikan lagu-lagu mereka langsung di depan fans.

Konser NCT Dream di Jakarta

"Baru kali ini kami datang untuk mengadakan konser tunggal. Senang sekali rasanya. Ini perasaan yang baru buat kami. Indonesia, mantul," kata Jaemin, Minggu (1/3/2020).

Baca Juga:

- 3 Fakta Konser NCT Dream: Sempat Kisruh hingga Antisipasi Virus Korona

- Komentar Rina Nose Ditanya Alasan Lepas Hijab

Perasaan serupa juga dirasakan Chenle. Idol berdarah China ini merasa girang karena bisa lebih dekat dengan fans lewat konser The Dream Show kemarin.

"Saya senang bisa melihat (fans) Jakarta dari dekat. Suasananya luar biasa. Senang bisa bertemu fans Indonesia," tutur Chenle.

Konser NCT Dream di Jakarta

Konser The Dream Show di Jakarta dimulai sekitar pukul 15.15 WIB dan berakhir sekitar pukul 17.48 WIB. Lebih dari 20 lagu dibawakan boyband asuhan SM Entertainment ini dalam konser tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini