Share

Diam-Diam Hyun Bin Sumbang Rp2,3 Miliar untuk Korban Korona di Korsel

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177619 diam-diam-hyun-bin-sumbang-rp2-3-miliar-untuk-korban-korona-di-korsel-Uj3L7GkxHv.jpg Hyun Bin (Foto: tvN)

SEOUL - Hyun Bin diam-diam telah memberikan donasi sebesar 200 juta Won atau setara Rp2,3 miliar. Uang itu diberikan kepada organisasi non-profit, Community Chest of Korea.

Informasi yang berkembang mengatakan jika Hyun Bin bahkan tak memberitahu agensinya, Vast Entertainment tentang donasi yang ia lakukan. Kabarnya, ia memberikan donasi tak lama setelah merilis surat terkait penyebaran korona dua pekan lalu.

Hyun Bin

Dalam surat yang ditulis Hyun Bin dan diunggah Vast Entertainment di Instagram, aktor 37 tahun ini menyatakan kekhawatiran pada keadaan masyarakat.

Baca Juga:

- Korona Terus Memakan Korban, Hyun Bin Peringatkan Fans Lewat Surat

- Bertengkar dengan Adik, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Pergi dari Rumah

"Kalian mungkin melewati hari demi hari dengan rasa cemas karena virus korona yang terjadi di kawasan Asia, termasuk Cina, Korea dan Jepang. Aku ingin tanya kesehatan kalian, setidaknya lewat surat ini aku ingin mengutarakan kekhawatiranku apakah kalian berada di tempat yang aman," tulis Hyun Bin dikutip dari Koreaboo, Selasa (3/3/2020).

Hyun Bin

Selain memikirkan masyarakat yang terkena dampak virus Korona, lawan main Son Ye Jin di Crash Landing on You ini juga menaruh perhatian pada petugas medis. "Aku sangat menghargai usaha mereka bekerja siang dan malam tanpa lelah memberantas virus ini," imbuhnya.

Mengakhiri tulisannya, Hyun Bin berdoa agar kasus ini bisa berlalu dengan cepat dan makin sedikit orang-orang yang terkena virus Korona. "Aku berharap kalian yang membaca ini bisa menjaga kesehatan dan keselamatan. Semoga (virus Korona) ini cepat berlalu," harapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini