Korona Terus Memakan Korban, Hyun Bin Peringatkan Fans Lewat Surat

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 23 33 2172881 korona-terus-memakan-korban-hyun-bin-peringatkan-fans-lewat-surat-oyYZohwyE5.jpg Hyun Bin (Foto: MHN)

SEOUL - Korea Selatan menjadi negara ke-2 setelah China dengan jumlah kasus korona terbanyak di dunia. Hal ini turut memancing rasa khawatir Hyun Bin.

Hyun Bin

Lewat surat yang ia unggah di web agensinya, VAST Entertainment, Hyun Bin meminta fans untuk berhati-hati dan menjaga diri. Tak tanggung-tanggung, bintang Crash Landing on You itu menulis suratnya dalam empat bahasa, yakni Korea, China, Jepang, dan Inggris.

"Kalian mungkin menghabis hari demi hari khawatir karena virus korona yang melanda dunia. Lewat surat ini aku ingin bertanya tentang kesehatan kalian, mengungkapkan kekhawatiranku apakah kalian berada di tempat yang aman," tutur Hyun Bin dalam suratnya.

Baca Juga:

CLOY Sukses Besar, Hyun Bin Bersiap Syuting Film Bargaining

- Persembahan NOAH untuk Bunga Citra Lestari di Panggung Love Fest

Hyun Bin berharap virus korona bisa segera diberantas. Hingga hari itu tiba, aktor yang digosipkan pacaran dengan Son Ye Jin itu berharap semua orang bisa saling membantu dan menyemangati.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih dan menyemangati berbagai pihak yang ikut memerangi korona. Hyun Bin juga berdoa agar mereka yang terdampak virus asal Wuhan itu bisa segera pulih.

Surat Hyun Bin

"Aku sangat mengapresiasi mereka yang bekerja tanpa lelah, siang dan malam untuk melawan virus ini. Aku mendukung kalian sampai akhir. Aku juga berharap semua yang terinfeksi bisa cepat pulih," ungkap Hyun Bin.

"Sekali lagi, aku harap semua yang membaca ini bisa menjaga keselamatan dan kesehatannya dari virus. Aku berdoa agar masalah ini cepat selesai," pungkas Hyun Bin.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini