Demi Bisnis, Ririn Ekawati Rela Berpeluh dan Panas-Panasan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177605 demi-bisnis-ririn-ekawati-rela-berpeluh-dan-panas-panasan-AjO5bdST1w.jpg Ririn Ekawati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ririn Ekawati terbilang sukses sebagai salah satu selebriti tanah air. Meski begitu, apa yang diraihnya kini rupanya tidak didapat dengan mudah ibarat membalikkan telapak tangan.

Ririn Ekawati harus bekerja keras demi mewujudkan kesuksesannya saat ini.

Seolah kurang puas dengan prestasi yang diraihnya, Ririn bekerjasama dengan selebgram tanah air Jovi Adhiguna menjalankan bisnis baru.

 

Baca Juga: Dinikahi Ferry Wijaya, Ririn Ekawati Hanya Ingin Dipisahkan oleh Maut

Ririn Ekawati kini menggeluti bisnis minuman kekinian boba. Bahkan, Ririn Ekawati rela berpanas-panasan demi menggeluti bisnisnya tersebut.

"Kalau pengorbanan pasti ada, salah satunya di store ini awalnya aku rela panas-panasan, keringetan demi membangun tempat ini,” ujar Ririn Ekawati di Bekasi.

Ririn juga memiliki siasat agar para penggemarnya tetap setia pada dirinya dan Street Boba miliknya dengan Jovi Adhiguna.

"Konsep tempatnya kita buat supaya lebih Instagrammable karena kan remaja milenial saat ini suka dengan tempat yang bagus kalau di foto, selain itu orang bisa datang kesini menikmati suasana,” kata Ririn Ekawati.

Lahir di Tarakan pada 11 November, nama Ririn Ekawati juga dikenal publik lewat perannya sebagai Widya di film Roman Picisan.

Kakak dari pesinetron Rini Yulianti ini mengawali karier pada 2008. Beberapa film yang sukses dibintanginya antara lain Roman Picisan, Rindu Purnama, Serdadu Kumbang, hingga Di Timur Matahari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini