Share

Zaskia Gotik Tanggapi Isu Pacaran dengan Sirajuddin Mahmud

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177514 zaskia-gotik-tanggapi-isu-pacaran-dengan-sirajuddin-mahmud-gtpZAEvEyV.jpg Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTAZaskia Gotik memberikan respons terhadap kabar yang menyebut dirinya tengah menjalin kasih dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Hanya saja pemilik Goyang Itik itu tak memberikan jawaban pasti.

Zaskia Gotik lebih banyak melempar senyum kepada awak media saat ditanya kabar hubungannya dengan Sirajuddin Mahmud. Hanya sebuah kalimat terlontar dari bibir penyanyi bernama lengkap Surkianih tersebut.

Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@lambe_turah) 

“Doakan saja yang terbaik shay,” ujar pedangdut bernama asli Surkianih tersebut seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (3/3/2020).

Tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut, Zaskia Gotik hanya mengatupkan tangan lalu meninggalkan awak media. Kabar asmara sang pedangdut berembus sejak dia mengunggah foto kakinya bersama duda satu anak itu pada 26 Februari silam.

Baca juga: Unggah Foto Kembaran, Zaskia Gotik Pamer Pacar Baru 

Menariknya, gambar serupa juga diunggah sang pengusaha ke akun Instagram pribadinya. Pada unggahannya yang lain, mantan suami pesinetron Imel Putri Cahyati itu juga pamer foto genggaman tangan di dalam pesawat.

Tangan perempuan itu diduga milik Zaskia Gotik. “Iya, itu Zaskia Gotik,” ujar seorang warganet. Sementara lainnya memberikan doa agar hubungan asmara pedangdut asal Cikarang itu dengan sang pengusaha bisa berjalan mulus.

Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Sebelum kemunculan Sirajuddin Mahmud Sabang, Zaskia Gotik sempat mengaku, sudah memiliki kekasih. Hanya saja ia merahasiakan pria spesial tersebut.

Dia bahkan sudah memasang target, akan melepas status lajang pada tahun ini. “Kalau enggak (jadi menikah) terpaksa aku pilih yang lain. Aku enggak mau buang waktu, karena hidup ini terus berjalan,” kata sang pedangdut pada 22 Januari silam.*

Baca juga: Bertengkar dengan Adik, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Pergi dari Rumah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini