Sang Ayah Dicap 'Aki-Aki Berduit', Sheila Marcia: Hujat Aku Jangan Keluargaku

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177322 sang-ayah-dicap-aki-aki-berduit-sheila-marcia-hujat-aku-jangan-keluargaku-aXhqIJM5Dc.jpg Sheila Marcia. (Foto: Instagram/@itssheilamj)

JAKARTA - Sheila Marcia tampak geram mendengar celotehan kasar warganet terhadap sang ayah. Aktris 30 tahun itu merujuk pada label ‘aki-aki berduit’ yang disematkan warganet kepada ayahnya lewat akun gosip.

Melalui unggahannya di Instagram, Sheila menjelaskan bahwa pria yang selama ini dianggap netizen sebagai ‘aki-aki berduit’ itu adalah ayahnya. “Ya, dia adalah aki-aki yang saya cintai. Aku mencintai dia dengan segala kelebihan dan kekurangannya sebagai papa di dunia,” katanya dalam unggahan pada 1 Maret silam.

 Sheila Marcia dan sang ayah. (Foto: Instagram/@itssheilamj)

Sheila menambahkan, akan selalu mencintai sang ayah baik ataupun buruk keadaannya. Dia bahkan menyebut ayahnya itu sebagai cinta pertama yang mencurahkan cinta luar biasa untuk membesarkannya.

“Hujatlah aku hai netizen, sesuka hatimu. Tapi saya minta dengan segala hormat dan segala kerendahan hati, jangan keluargaku,” tuturnya.

Baca juga: Perjalanan Cinta Sheila Marcia Sebelum Dipinang Dimas Akira

Bersamaan dengan penjelasannya itu, Sheila Marcia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan prosesi sungkeman bersama sang ayah. Dalam foto itu, Sheila terlihat berlutut dan memeluk ayahnya yang mencium hidungnya.

 Sheila Marcia dan sang ayah. (Foto: Instagram/@itssheilamj)

Pada foto yang lain, Sheila Marcia bahkan terlihat hampir menangis dalam pelukan sang ayah. Dalam unggahan lainnya, sang aktris memperlihatkan video di mana dia berjalan menuju altar didampingi sang ayah.*

Baca juga: Bertengkar dengan Adik, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Pergi dari Rumah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini