88rising Resmi Undur Perhelatan Head in the Clouds di Jakarta

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 205 2177279 88rising-resmi-undur-perhelatan-head-in-the-clouds-di-jakarta-dgO20MjHVI.JPEG Head in the Clouds. (Foto: 88rising)

JAKARTA - Festival Head In The Clouds Jakarta resmi ditunda. Penundaan tersebut diambil setelah Indonesia dinyatakan memiliki dua pasien positif virus Korona.

Kabar penundaan tersebut dibagikan melalui akun Instagram resmi Festival Head In The Clouds Jakarta @hitc.jkt, pada 2 Maret 2020. Pihak penyelenggara pun mengungkapkan penyesalan mereka lantaran harus menunda pertunjukan musik tersebut.

 Head in the Clouds. (Foto: 88rising)

“Untuk keluarga Jakarta kami, karena situasi virus Korona baru-baru ini maka setelah melewati pertimbangan dan penyesalan kami harus menunda Festival Head in the Clouds Jakarta,” ujar organizer festival musik itu lewat penjelasan mereka di Instagram.

Keputusan tersebut diambil untuk melindungi berbagai pihak yang terlibat dalam acara tersebut. Menurut pihak penyelenggara, kesehatan dan keamanan para artis, kru, dan penonton merupakan prioritas mereka.

Baca juga: 2 Staf Positif COVID-19, Chungha Batal Tampil di Heads in the Cloud 

Head in The Clouds awalnya dijadwalkan akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 7 Maret 2020. Festival tersebut menampilkan sederet musisi ternama, seperti Rich Brian, NIKI, Day 6, Joji, Stephanie Poetri, hingga Higher Brothers.

 Chungha. (Foto: VOGUE)

Sementara Chungha, yang seharusnya juga tampil dalam acara tersebut telah lebih dahulu membatalkan keterlibatannya. Keputusan itu diambil mantan personel I.O.I tersebut setelah dua stafnya dinyatakan positif COVID-19 setelah mereka kembali dari Italia.*

Baca juga: Bertengkar dengan Adik, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Pergi dari Rumah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini