Ziva & Rizky Febian Rebutan 'Terima Kasih' di Panggung Indonesian Idol

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 598 2177143 ziva-rizky-febian-rebutan-terima-kasih-di-panggung-indonesian-idol-pySO6HILUR.jpeg Ziva (Foto: Okezone)

JAKARTA – Ziva, finalis Indonesian Idol berkesempatan mewujudkan impian berduet dengan idolanya, Rizky Febian. Di panggung result Grand Final, keduanya sukses menyanyikan lagu Berpisah Itu Mudah.

Kolaborasi romantis ditunjukkan Ziva dan Rizky Febian, saling bermain mata hingga senyuman di wajah dua penyanyi ini. Bagi gadis berstatus mahasiswa tersebut, duet menjadi kesempatan besar. Sebab pada babak spektakuler show, Ziva gagal berkolaborasi dengan putra Sule.

“Aku senang dan bangga banget ada di sini. Terima kasih ka Iky,” kata Ziva di panggung Indonesian Idol, Senin (2/3/2020).

 

Baca Juga:Anang Hermansyah dan Ari Lasso Salah Sebut Nama Tiara di Atas Panggung

Namun ucapan terima kasih Ziva ditolak Rizky Febian. Sebab menurutnya, pelantun Kesempurnaan Cinta inilah yang seharusnya berterima kasih dengan perjuangan Ziva. Rebutan ucapan terima kasih itu pun terjadi, hingga Daniel Mananta dan Sere Kalina, host Indonesian Idol hanya terpaku melihat mereka.

“Kalau di bangku juri, seperti BCL dan Ari Lasso yang enggak mau kalah bilang salah. Tapi di sini, Ziva sama Iky rebutan terima kasih,” kata Daniel Mananta.

Seperti diketahui, Rizky Febian menjadi sosok yang di balik hadirnya Ziva di Indonesian Idol. Sebab, Iky lah yang memberikan rekomendasi ‘special invitation’ agar Ziva bisa masuk ruang audisi.

“Perkembangannya luar biasa. Semua bukan karena Iky tapi kegigihan yang luar biasa. Ziva mau belajar dengan saran juri,” kata Rizky Febian.

Rizky Febian bahkan tak menutup kemungkinan, setelah Indonesian Idol ia akan mengajak Ziva bergabung ke labelnya. “Habis ini kita omongin ya,” kata Rizky Febian yang disambut bahagia Ziva.

(edh)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini