Billy Syahputra Sebut Virus Korona Alat Sabotase Massal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 33 2176968 billy-syahputra-sebut-virus-korona-alat-sabotase-massal-62KM5yINpU.jpg Billy Syahputra (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Billy Syahputra menyebut wabah virus korona (COVID-19) sudah dipersiapkan oleh pihak tertentu. Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Billy mengatakan bahwa ada yang sengaja menciptakan virus tersebut.

“Setahu gue, virus ini adalah virus yang tercipta dari pihak-pihak tertentu,” ujarnya, Senin (2/3/2020).

Bahkan dalam lanjutannya Billy mengatakan, ada pihak-pihak yang merencanakan sabotase massal lewat wabah virus korona (COVID-19).

 

Baca Juga: Waspada Virus Korona, Billy Syahputra Hindari Orang Batuk dan Flu

“Ini sudah permainan pihak-pihak untuk sabotase, gimana caranya ada perpecahan negara,” kata presenter 29 tahun.

Sayang, Billy Syahputra enggan menyampaikan pihak atau negara mana yang menciptakan virus korona. Billy merasa tidak etis bila menyebutnya di depan publik.

“Ada lah negara-negara yang enggak harus gue sebutin, yang memang ada indikasi untuk menjatuhkan satu sama lain,” pungkas adik mendiang Olga Syahputra.

Indonesia sendiri sudah dinyatakan positif terpapar virus korona (COVID-19). Dua WNI asal Depok, Jawa Barat tertular virus korona usai berinteraksi dengan WNA asal Jepang dalam sebuah acara.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini