nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waspada Virus Korona, Billy Syahputra Hindari Orang Batuk dan Flu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 02 33 2162146 waspada-virus-korona-billy-syahputra-hindari-orang-batuk-dan-flu-j3RoDw3Cex.png Billy Syahputra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bahaya virus corona saat ini tengah mengancam berbagai negara khususnya di Asia. Virus yang pertama kali muncul di Wuhan, Cina ini bahkan dikhawatirkan bisa menyerang warga negara Indonesia, lantaran hingga kini masih saja banyak turis asal negeri tirai bambu tersebut yang datang untuk berlibur di Indonesia.

Selain itu, warga negara Indonesia juga baru tiba dari Wuhan dan langsung diisolasi di Natuna.

Hal tersebut tentunya membuat masyarakat cukup khawatir dengan ancaman virus yang mematikan tersebut. Bahkan, pengamanan ekstra ketat sengaja dilakukan di berbagai Bandara, untuk mencegah pengidap virus korona masuk ke Indonesia.

 

Baca Juga: Kronologi Penahanan Billy Syahputra di Bali

Sebagai publik figur, Billy Syahputra mengaku cukup khawatir dengan bahaya virus tersebut. Ia bahkan mengimbau agar masyarakat menghindari diri saat berdekatan dengan seseorang yang mengalami batuk dan flu.

"Kalau setahu bang Billy, ketika nonton berita, baca tentang korona, memang virus yang sangat bahaya mematikan sekali," ungkap Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Jadi buat masyarakat Indo khususnya, harus hindari yang namanya secara langsung sama orang ketika orang bersin, lagi batuk hindari kalau bisa. Karena kita kan enggak tahu ya," sambungnya.

Sementara itu, adik kandung almarhum Olga Syahputra ini mengatakan bahwa bahaya virus corona membuatnya enggan untuk pergi berlibur ke suatu negara dalam wakti dekat. Ia pun berharap agar masyarakat Indonesia tak ada yang ikut terjangkit virus tersebut.

 

Baca Juga: Billy Syahputra Sebut Vanessa Angel Akan Gelar Resepsi di Bali

"Ya untuk sementara waktu kita berdiam diri dulu di Indonesia. Karena virus ini sudah menyebarluas karena bahaya banget. Ya mudah-mudahan masyarakat Indo tidak terkena atau terjangkit dari virus tersebut. Mudah-mudahan, aminnn," paparnya.

 

"Mudah-mudahan bang Billy berdoa, semoga tidak masuk ke wilayah Indo. Karena setahu bang Billy yang masuk virus itu ke Thailand, Singapur, China, dan lain-lain," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik & Seksinya Elvia Cerolline Kekasih Billy Syahputra

Elvia Cerolline tampil cantik saat berpose sambil memegang bunga edelweiss. (Foto: Instagram @elviacerolline)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini