Respon Iwan Fals soal Virus Korona di Indonesia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 33 2176951 respon-iwan-fals-soal-virus-korona-di-indonesia-ma3XAzRllC.jpg Iwan Fals (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Indonesia tengah dihebohkan dengan temuan dua warga negara Indonesia yang terjangkit virus korona. Hal ini turut menjadi perhatian musisi Iwan Fals.

Melalui cuitan di akun Twitternya, pelantun Bento itu membubuhkan komentarnya soal keberadaan virus mematikan itu di Tanah Air.

"Nah kan nah kan, ya udah kalau ketemu orang, salaman pakai kaki aja lah, lebih bijaksana kayaknya," tulis Iwan pada Senin (2/3/2020).

 

Baca Juga: Duka Iwan Fals Atas Kepergian Naniel Yakin, Pencipta Lagu Bento

Iwan tampaknya pasrah dengan kondisi bahwa Indonesia mulai dimasuki oleh wabah tersebut. Tak lupa, pria yang akrab disapa Bang Iwan itu memberikan saran kepada para pengikutnya untuk tetap menjaga kesehatan.

"Ya sudah mau bilang apa, hadapi saja. Yang penting kita jaga kesehatan, jaga kebersihan, ikuti petunjuk dokter, sambil terus berdoa semoga kita tak terjangkit korona. Selamat hari Senin," tulisnya.

Komentar Iwan Fals ini muncul setalah adanya pengumuman dari Presiden Joko Widodo bahwa dua orang warga negara Indonesia telah diidentifikasi terjangkit virus korona.

Mereka diketahui sempat melakukan kontak dengan warga negara Jepang sebelumnya.

(edh)

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini