Angela Gilsha Peduli Hewan, Publik Sindir soal Tangisan Bayi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 33 2176865 angela-gilsha-peduli-hewan-publik-sindir-soal-tangisan-bayi-QnHQo742YL.jpg Angela Gilsha. (Foto: Instagram/@angelagilsha)

JAKARTA - Angela Gilsha sempat mengungkapkan kekhawatirannya pada seekor anjing yang ‘dititipkan’ di sebuah rumah yang berada di sekitar lokasi tempat syutingnya. Anjing itu, menurutnya, selama ini diurus oleh asisten rumah tangga si pemilik rumah.

“Pemilik rumah itu akhirnya tahu ada anjing di rumah. Selama ini, anjing itu ditaruh di kandang ayam yang becek dan kotor. Dia enggak mau ada anjing tersebut. Anjingnya mau dibuang,” ujar Angela Gilsha dalam unggahan InstaStory, pada 1 Maret 2020.

 Angela Gilsha. (Foto: Instagram/@angelagilsha)

Tak ingin nasib anak anjing itu terlunta-lunta, aktris 25 tahun itu menawarkan para pengikutnya untuk mengadopsi anjing tersebut. Bahkan, dia bersedia membiayai pemeriksaan kesehatan dan vaksin anjing tersebut.

“Ini aku lagi otw lokasi mau angkut si anjing terus mau dibawa ke vet untuk check up karena dari puppy belum divaksin. Aku enggak bisa keep anjing di rumah karena si mbak takut keteteran ditambah aku tak pernah di rumah,” katanya menambahkan.

Baca juga: Stuart Collin Jawab Isu Kedekatan dengan Angela Gilsha 

Unggahan aktris 25 tahun itu kemudian diunggah ulang di salah satu akun gosip. Bukannya menuai simpati, warganet malah mengingat aksi protes sang aktris atas tangisan bayi di dalam pesawat yang terjadi pada pertengahan Juni 2019.

 Angela Gilsha. (Foto: Instagram/@angelagilsha)

“Giliran anjing saja antusias. Pas ada bayi menangis malah marah-marah. Keren ya,” ujar akun Instagram @miumiuponorogo. Sementara akun @bebell.ak. Mengungkapkan, “Lebih peduli sama hewan daripada sama bayi. Duh, imbang dong mbak.”

Baca juga: Salmafina Sunan Akui Orangtua Belum Terima Keputusannya Pindah Agama

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Travelling si Cantik Angela Gilsha yang Gemar Umbar Pesona Alam Nusantara

Berpose "cantik" saat berada di Kelor Island, Labuan Bajo. (Foto: Instagram @angelagilsha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini