Harapan Istri Pertama Andai Kiwil Menikah Lagi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 33 2176664 harapan-istri-pertama-andai-kiwil-menikah-lagi-At2QAZOPNo.jpg Rohimah. (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)

JAKARTA - Rohimah, istri pertama Kiwil mengaku, tak khawatir jika sang komedian menikah kembali setelah bercerai dari Meggy Wulandari. Namun, dia berharap sang suami mau meluluskan satu permintaannya.

"Saya hanya minta, tolong perkenalkan perempuan itu sebelum kamu menikah," katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (2/3/2020).

 Rohimah. (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)

Permintaan Rohimah itu bukan tanpa alasan. Dia mengaku, Kiwil sempat menyembunyikan pernikahannya dari Meggy Wulandari. Dia mengetahui keberadaan sang istri muda lewat telepon.

Rohimah mengungkapkan, Meggy menelepon Kiwil saat dia berada di rumah. "Tapi reaksi suami enggak baik. Dia (Meggy) telepon lagi dan bilang sedang hamil. Saya kaget banget," ujarnya.

Baca juga: Meggy Wulandari Klaim Tak Dinafkahi Kiwil 

Ibu tiga anak ini mengaku tak serta merta memercayai apa yang dia dengar sampai diajak Kiwil menemui Meggy. Pertemuan yang digambarkan Rohimah mengharukan itu, terjadi sekitar tahun 2004.

 Meggy Wulandari dan Kiwil. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

"Waktu ketemu, saya peluk Meggy dan kami menangis bersama. Saya sadar, keputusan suami menikah lagi karena saya banyak kekurangan dan saya menerima itu," ungkapnya.

 

Meski menjalankan praktik poligami, Rohimah tak merasa Kiwil mengkhianatinya. Alasannya, perhatian dan tanggung jawab sang komedian terhadapnya dan tiga anak mereka tak pernah berubah.* 

Baca juga: Nyanyi Cinta Sejati di Konser Ronan Keating, BCL Hampir Menangis 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini