Rilis Teaser Perdana, Drama Baru Lee Min Ho Tayang April 2020

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 29 598 2176250 tayang-april-intip-tampannya-lee-min-ho-dalam-teaser-perdana-the-king-eternal-monarch-eEns7rlPBR.jpg Lee Min Ho. (Foto: Duty Free Magazine)

SEOUL - Hwa&Dam Pictures mengonfirmasi drama The King: Eternal Monarch akan mulai tayang di layar kaca pada April 2020. SBS sebelumnya telah memastikan, drama itu akan tayang setiap Jumat dan Sabtu.

“Kami berharap kisah dunia paralel karya Kim Eun Sook ini bisa diterima dengan baik. Ini akan menjadi drama fantasi romantis yang menabrak standar yang ada selama ini,” kata perwakilan Hwa&Dam Pictures seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (29/2/2020).

 Lee Min Ho dalam teaser perdana The King: Eternal Monarch. (Foto: Twitter/@SBSNOW)

SBS sebelumnya merilis teaser perdana The King: Eternal Monarch. Dalam teaser itu, Lee Min Ho berkata, “Aku raja dari Kerajaan Korea dan namaku Lee Gon.” Dia akan berperan menjadi raja yang berusaha menutup pintu yang menghubungkan dua dunia. 

Proyek ini akan menjadi kolaborasi kedua bagi Kim Eun Sook dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun, dua aktor utamanya. Bersama Lee Min Ho, dia menggarap The Heirs. Sementara dengan Kim Go Eun, dia mengerjakan skenario drama populer Goblin.*

Baca juga: Jung Il Woo Klaim Lebih Populer dari Lee Min Ho

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini