Nyanyi Cinta Sejati di Konser Ronan Keating, BCL Hampir Menangis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 29 205 2176262 nyanyi-cinta-sejati-di-konser-ronan-keating-bcl-hampir-menangis-BBWZsy3nct.jpg Bunga Citra Lestari. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) ikut meramaikan konser Ronan Keating di Central Park, Jakarta Barat, pada Sabtu malam (29/2/2020). Tiga lagu dibawakan BCL secara solo sebelum tampil bersama Keating di atas panggung.

Momen haru sempat terjadi sebelum BCL menyanyikan lagu Cinta Sejati. Penyanyi 36 tahun itu  menjelaskan kepada penonton bagaimana lagu tersebut menggambarkan situasinya saat ini.

 Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

“Saya enggak pernah menyangka, lagu ini punya makna personal buat saya. Secepat ini saya kehilangan cinta sejati," ujarnya.

Bunga Citra Lestari tampil penuh penghayatan ketika membawakan soundtrack film Habibie & Ainun yang juga dibintanginya tersebut. Ibu satu anak itu beberapa kali terlihat menahan tangis di sela-sela  penampilannya.

Baca juga: Kenang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Menangis di Atas Panggung 

Selain Cinta Sejati, Bunga Citra Lestari juga membawakan lagu Tentang Kamu. Menurut dia, lagu tersebut memiliki kenangan kuat tentang kisah asmaranya dengan mendiang Ashraf. “Lagu ini tentang perasaan saya di saat mulai merasakan cinta, namun belum tahu mau dia apa sih sama saya,” tuturnya.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

Sementara untuk lagu solo pamungkasnya, Bunga Citra Lestari melantunkan Karena Kucinta Kau. Laguitu sekaligus menjadi persembahannya untuk orang-orang yang telah mendukung karier bermusiknya selama ini.*

Baca juga: Dikritik Tak Berempati, Jun Ji Hyun Sumbang Rp11 Miliar untuk Perangi Virus Korona

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini