Syifa Hadju Singgung Ulah Hater di Balik Ancaman Pembunuhan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175907 syifa-hadju-singgung-ulah-hater-di-balik-ancaman-pembunuhan-N7CW0xCL5m.jpg Syifa Hadju. (Foto: Instagram/@syifahadjureal)

TANGERANG - Aktris Syifa Hadju enggan menganggap ancaman pembunuhan yang diterimanya  sebagai teror. Dia menduga, hal tersebut hanya ulah hater yang tak menyukainya.

“Bisa jadi sih itu ulah haters. Atau, bisa juga tingkah penggemar yang terlalu fanatik. Bisa jadi apa saja sih sebenarnya,” kata aktris 19 tahun tersebut saat ditemui di Mapolres Tangerang Selatan, Banten, pada 28 Februari 2020.

 Syifa Hadju. (Foto: Instagram/@syifahadjureal)

Terlebih dalam hal ini, ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada Syifa Hadju muncul di media sosial. Sehingga bagi Syifa, tidak ada alasan untuk menaruh kecurigaan berlebih pada pihak tertentu.

“Media sosial itu dipenuhi jutaan orang kan. Secara pribadi, aku enggak bisa memfilter dan menyortir semua orang. Jadi ya seperti aku bilang tadi, kemungkinannya bisa apa saja," ujar bintang Ayat-Ayat Cinta 2 itu.

Baca juga: Dapat Ancaman Pembunuhan, Syifa Hadju Takut Keluar Rumah

Apalagi selama ini, Syifa Hadju juga merasa tidak memiliki masalah dengan siapapun baik di dunia nyata maupun media sosial. “Aku enggak berpikir sampai ke situ sih,” ungkapnya menambahkan.

 Syifa Hadju. (Foto: Instagram/@syifahadjureal)

Namun karena semakin meresahkan, Syifa Hadju akhirnya melaporkan ancaman pembunuhan yang diterimanya ke Polres Tangerang Selatan. Dalam laporan Syifa, pelaku dikenakan Pasal 45 ayat (1) juncto Pasal 27 ayat (1) atau Pasal 45 B juncto Pasal 29 UU ITE.*

Baca juga: Italia Terpapar Virus Korona, Tom Cruise Tunda Syuting Mission Impossible 7

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini