Ceraikan Kiwil, Meggy Wulandari Minta Istri Pertama Tak Banyak Bicara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175843 ceraikan-kiwil-meggy-wulandari-minta-istri-pertama-tak-banyak-bicara-hVeC4G1an0.jpg Meggy Wulandari dan Kiwil. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Meggy Wulandari meminta semua pihak yang tak berkaitan dengan proses perceraiannya dengan komedian Kiwil tak banyak berkomentar. Termasuk Rohimah, istri pertama sang komedian.

"Mohon Mbak Rohimah enggak usah banyak komentar. Karena ini kan urusan rumah tangga saya dengan Mas Kiwil,” kata Meggy Wulandari seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Jumat (28/2/2020).

 Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

Meggy merasa proses perceraiannya adalah masalah rumah tangga yang tak perlu melibatkan orang lain. Pasalnya, saat mengikat pernikahan dengan sang komedian, Meggy merasa Rohimah juga tak dilibatkan.

"Walaupun memang Mbak Rohimah istri pertama, tapi saat menikahi suami saya Mbak Rohimah tidak ada. Artinya kan Mbak Rohimah memang tidak dilibatkan dalam rumah tangga kami,” tuturnya.

Baca juga: Usai Gugat Cerai, Meggy Wulandari Blokir Kontak Kiwil

Atas dasar itu, Meggy meminta Rohimah untuk tak banyak bicara di media terkait proses perceraiannya dengan Kiwil. Sebab ia yakin, Rohimah juga pasti senang jika kelak ia benar-benar berpisah dari sang suami.

 Rohimah komentari permasalahan rumah tangga Kiwil dengan istri kedua. (Foto: Starpro Indonesia)

"Nanti kalau seandainya terjadi perceraian ini sudah pasti Mbak Rohimah ikut lega. Enggak perlu lagi seperti dulu ngomong untuk menceraikan saya. Akhirnya kan saya yang mundur secara baik-baik," katanya.

 

Meggy Wulandari melayangkan gugatan cerainya atas Kiwil di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 17 Februari 2020. Dia mengaku, memilih bercerai karena rumah tangga mereka kerap diisi dengan silang pendapat.*

Baca juga: Rahasia Shafa Haris Hasilkan Foto Ciamik di KTP

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini