Britney Spears Alami Patah Tulang Kaki saat Menari

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175405 britney-spears-alami-patah-tulang-saat-menari-Xm6zV5XnGS.JPG Britney Spears (Foto: Instagram @britneyspears)

JAKARTA - Penyanyi Britney Spears mengalami cidera saat menari. Kejadian itu pun sempat diabadikan oleh pelantun lagu Toxic dalam video yang dia bagikan di Instagram pribadinya pada Kamis 27 Februari.

Dalam video tersebut, Britney Spears yang mengenakan tanktop berwarna kuning tampak menari lincah. Gerakannya itu diiringi dengan lagu Sex on Fire.

Melengkapi unggahannya, penyanyi 38 tahun itu menuliskan sebuah keterangan untuk video berdurasi kurang dari satu menit tersebut. Menurut Britney, dia sudah tak menari sekira 6 bulan lalu.

Britney Spears 

Baca juga: Britney Spears Kenalkan Kekasih Baru

"Saya belum pernah menari dalam enam bulan terakhir. Jadi saya sangat terkejut di tempat ini 🏎💥💃🏼 !!!!," tulis Britney Spears mengawali keterangan fotonya.

Britney pun mengatakan bahwa dia senang menari tanpa alas kaki. Menurutnya, hal itu merupakan sesuatu yang nyaman.

"Dan ya saya tahu, saya melakukannya tanpa alas kaki. Jangan tertawa tapi aku menyentuh lantai lebih baik seperti itu !!!!," lanjutnya.

Britney kemudian membahas soal kakinya yang patah di video tersebut. Ya, di akhir video, terdengar suara yang lumayan keras dan rupanya itu berasal dari tulang kaki Britney Spears.

Britney Spears

Baca juga: Tak Direstui Ayah, Britney Spears Pilih Menjanda 

"Anda dapat mendengar di mana saya mematahkan kaki saya di sini 🙄🙄🙄 ..... maaf itu agak keras !!!!!," Tutup Britney Spears.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini