Citra Kirana Hamil, Ini Doa Rezky Aditya untuk Calon Buah Hatinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175389 citra-kirana-hamil-ini-doa-rezky-aditya-untuk-calon-buah-hatinya-VJ6qGaADez.jpg Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: Instagram Citra Kirana)

JAKARTA - Kabar bahagia saat ini tengah meliputi rumah tangga pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Setelah menikah Desember 2019 lalu, pasangan ini tak butuh waktu lama untuk bisa mendapatkan hasil tes kehamilan yang positif.

Melalui akun Youtube Channel pribadi mereka, pasangan ini nampak mengungkapkan kebahagiaan usai mengetahui bahwa akan ada anggota baru dalam keluarga kecil mereka. Apalagi momen romantis tersebut terjadi saat mereka tengah berlibur ke Paris, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Rezky Aditya Bahagia Citra Kirana Hamil

Citra Kirana Umumkan Kehamilan Pertama

Senyum Bahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya


Dalam video berdurasi 11 menit tersebut, Rezky Aditya nampak meminta doa agar bayi yang ada dalam kandungan istrinya bisa menjadi anak yang sesuai dengan keinginannya. Bahkan, pria 35 tahun ini kembali mengungkap bahwa dirinya tak menyangka istrinya bisa diberi anugerah untuk memiliki keturunan secepat ini.

"Geng doain ya. Semoga bayinya jadi anak yang baik, sehat, dan bahagia, dan nyenengin orang tuanya," tutur Rezky Aditya.

"Kaget sih. Nyangka nggak ya? Kamu nyangka nggak sih?," lanjutnya.

Saat kembali diminta untuk berbicara dihadapan kamera, bintang film Suka Ma Suka ini kembali bingung dan melontarkan kalimat tidak percaya bahwa Ciki telah mengandung buah hatinya. Meski begitu, ia tetap berharap agar keluarga kecilnya semakin kompak dan saling mencintai satu sama lain, usai kehadiran sang anak.

Baca Juga:

Pengakuan Manohara Sudah Pindah Keyakinan

Tak Ingin Punya Adik, Rafathar Buang Testpack Nagita Slavina

Senyum Bahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya

"Kita masih nggak nyangka kalau kita nikah terus kita cepat banget dikasih momongan. Alhamdulillah," jelasnya.

"Terima kasih atas nikmat yang diberikan. Moga-moga kita makin solid dan kompak, makin mencintai. Amin," harapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini