nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Italia Terpapar Virus Korona, Tom Cruise Tunda Syuting Mission Impossible 7

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 22:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 28 206 2175884 italia-terpapar-virus-korona-tom-cruise-tunda-syuting-mission-impossible-7-3xBr0F51xr.jpg Tom Cruise dalam Mission: Impossible. (Foto: Paramount Pictures)

VENESIA - Tom Cruise mendapatkan waktu untuk sedikit bersantai di tengah padatnya jadwal syuting film Mission: Impossible 7. Hal itu karena syuting film tersebut di Venesia, Italia terpaksa ditunda karena virus Korona.

Mengutip AFP, awalnya Cruise dan tim produksi dijadwalkan syuting di Venesia selama 3 minggu. Namun jadwal itu ditunda karena pemerintah setempat melarang kegiatan yang melibatkan banyak orang.

 Mission Impossible. (Foto: Paramount Pictures)

“Keputusan untuk menunda syuting kami lakukan demi memastikan keselamatan para aktor dan kru film. Selama masa rehat, kru diizinkan untuk pulang ke rumah masing-masing,” ungkap juru bicara Paramount Pictures seperti dikutip dari AFP.

Departemen Perlindungan Masyarakat Italia melaporkan, negara berjuluk Spaghetti itu mengoleksi 325 kasus virus Korona. Dari angka tersebut, sekitar 10 pasien dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga: Tom Cruise Gaet Dua Aktor Marvel Bintangi Mission: Impossible

Sejauh ini, penundaan proses produksi belum memengaruhi jadwal rilis Mission: Impossible 7. Film yang masih akan dibintangi Tom Cruise itu akan debut di seluruh dunia, pada 23 Juli 2021.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Agnes Monica Hadiri Gala Premier Film Tom Cruise

Aktor Tom Cruise saat menghadiri gala premier film Oblivion di Dolby Theatre pada Rabu (10/4/2013) petang waktu setempat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini