nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Guru, Kecantikan Dian Sastrowardoyo Tetap Tidak Pudar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 17:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 28 206 2175743 jadi-guru-kecantikan-dian-sastrowardoyo-tetap-tidak-pudar-klLGP9SfqI.jpg Dian Sastro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dian Sastrowardoyo memerankan karakter yang sangat berbeda dengan dirinya di film Guru Guru Gokil. Dalam film ini, ia berperan seorang guru bernama Nirmala.

Semuanya terlihat melalui unggahan video di akun Instagram @gurugurugokil pada 27 Februari lalu. Tampil dengan baju seragam ala guru dan rambut yang dikuncir seadanya, aktris 37 tahun itu menjelaskan karakternya sebagai Nirmala selama 30 detik.

"Bu Nirmala itu adalah seorang guru kimia yang lagi hamil. Karakternya itu pemalu, enggak pedean terus enggak suka ngerawat diri. Jadi selalu ngurusin dan bantuin orang lain tapi enggak pernah mementingkan diri sendiri," ungkap Dian Sastro.

 

Baca Juga: Dian Sastro Ungkap Kagum pada Sosok Margot Robbie dan Charlize Theron

Selain pemalu dan tak percaya diri, karakter Nirmala juga disebut bermasalah dengan daya ingatnya. Menurut Dian, hal ini berkaitan dengan masa kehamilannya.

"Karena dia lagi hamil, mungkin gizinya keserap sama bayinya semua. Jadi dia bener-bener suka telmi suka pelupa dan enggak pede," imbuhnya.

 

Film Guru Guru Gokil akan tayang pada April 2020 mendatang di bioskop Tanah Air. Selain Dian Sastro, bintang lainnya yang turut memeriahkan film ini adalah Gading Marten, Faradina Mufti, Boris Bokir, dan Kevin Ardilova.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Penampilan Cantik Dian Sastro di IFFAM

Dian Sastrowardoyo tampil cantik dengan gaun yang dikenakannya pada International Film Festival & Awards Macau (IFFAM) 2019 di Macao, China.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini