Dian Sastro Ungkap Kagum pada Sosok Margot Robbie dan Charlize Theron

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 33 2156519 dian-sastro-ungkap-kagum-pada-sosok-margot-robbie-dan-charlize-theron-YRa21tlGgX.jpg Dian Sastro (Foto: Instagram @disastr)

JAKARTA - Dian Sastro Wardoyo melebarkan sayapnya di dunia seni peran dengan merambah tugas sebagai produser. Debut film pertamanya sebagai produser adalah Guru-guru Gokil yang dibintangi oleh Gading Marten.

Dalam film ini, Dian Sastro Wardoyo juga turut berpartisipasi di bidang keaktoran. Ia ikut bermain meski porsinya tak begitu besar.

Baca Juga: Mesra Bareng Suami, Dian Sastro Leyeh-Leyeh di Pulau Komodo

 

"Ibaratnya film aku tahun ini aku hanya jadi pemeran pendukung gitu cuma aku dapet kesempatan untuk belajar lebih fokus di produser dan produser lebih susah karena belum pernah kan," kata ibu dua anak tersebut.

Jika sudah menguasai ilmu sebagai produser, Dian Sastro Wardoyo berniat membuat film yang akan dibintanginya sendiri. Ia rupanya cukup terinspirasi oleh Charlize Theron yang sukses mengerjakan segala sesuatunya di film Bombshell.

Selain itu, Dian Sastro Wardoyo juga terinspirasi dari sosok Margot Robbie. Sama halnya seperti Charlize Theron, Margot pun bisa tampil maksimal baik sebagai produser dan pemain utama di saat bersamaan.

Baca Juga: Dian Sastro Foto Bareng Yoona SNSD, Netizen Komentari Wajah Mereka

 

"Aku mulai terinspirasi bahwa bahkan aktris itu bisa mengembangkan diri jadi inisiator sebuah produksi film," ucapnya.

Seandainya nanti membuat film sendiri, Dian Sastro Wardoyo tak ingin membatasi genre film apa yang akan ia buat. Ia juga masih tertarik dalam genre horor yang belum pernah ia mainkan.

 

"Aku sendiri gak mau membatasi, aku bisa masuk ke thriller atau horor, aku ayo aja. Cuma yang pasti film yang mau kita bikin film yang membahas tentang sosial kayak misalnya film Parasite," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini