Kim Woo Bin Resmi Gabung Agensi Shin Min Ah

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 33 2166152 kim-woo-bin-resmi-gabung-agensi-shin-min-ah-UC1neFGoKC.jpg Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. (Foto: YouTube/Giordano)

SEOUL - Aktor The Heirs Kim Woo Bin resmi meneken kontrak eksklusif dengan AM Entertainment, terhitung sejak 3 Februari 2020. Hal itu diumumkan agensi yang juga menaungi Shin Min Ah itu pada 10 Februari 2020.

Kim Woo Bin. (Foto: SidusHQ)

Dalam keterangannya, AM Entertainment mengatakan, akan memberikan dukungan penuh untuk semua kegiatan keartisan Kim Woo Bin. “Dukungan dalam hal ini, tak hanya terbatas dalam drama dan film saja. Tolong, tetap mendukung kegiatannya di masa depan,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Senin (10/2/2020).

 

Menariknya, Kim Woo Bin bergabung dengan AM Entertainment di hari yang sama dengan SidusHQ mengumumkan kontrak mereka dengan aktor 30 tahun itu telah berakhir. “Kami sepakat mengakhiri kerjasama dengan Kim Woo Bin, terhitung Desember 2019,” ungkap SidusHQ kala itu.

Baca juga: So Ji Sub Akan Bintangi Film Bertema Alien Bersama Kim Woo Bin 

Kim Woo Bin diketahui kembali menjalani karier keartisannya setelah rehat selama 30 bulan dengan menjadi host dalam Blue Dragon Film Awards, pada 21 November 2019 tersebut. Dia kemudian menggelar fanmeeting bertajuk ‘Kim Woo Bin Thank You’ pada 8 Desember 2019.

 Kim Woo Bin. (Foto: SidusHQ)

Saat ini, Kim Woo Bin tengah bersiap untuk comeback ke layar kaca lewat film baru arahan sutradara Choi Dong Hoon. Menariknya, film bertema alien yang belum punya judul itu diisi oleh sederet bintang ternama, seperti Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, So Ji Sub, Kim Eui Sung, Jo Woo Jin.*

Baca juga: Deretan Kejanggalan Kematian Putri Karen Pooroe

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini