nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngefans, Ariel Tatum Kaget Dipinang Glenn Fredly untuk Berduet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 23:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 27 205 2175268 ngefans-ariel-tatum-kaget-dipinang-glenn-fredly-untuk-berduet-4Aq1ty3u67.jpg Ariel Tatum. (Foto: Instagram/@arieltatum)

JAKARTA - Ariel Tatum belum lama ini merilis proyek kolaborasinya bersama Glenn Fredly, Coklat. Menurut Ariel, tawaran duet tersebut datang langsung dari suami Mutia Ayu tersebut.

“Beliau yang minta aku untuk berduet,” ungkap aktris 23 tahun itu saat ditemui di Studio RCTI+, Jakarta Barat, pada 26 Februari silam.

 Ariel Tatum. (Foto: IST)

Lagu yang dipilih Glenn Fredly untuk proyek kolaborasinya dengan Ariel Tatum sejatinya sudah ada sejak lama. Namun musisi 44 tahun itu baru mendapatkan inspirasi saat membayangkan suara Ariel masuk dalam lagu tersebut.

“Dia sebenarnya sudah punya lagu itu cukup lama. Terus berpikiran untuk menyanyikannya secara duet. Dia bilang, ‘Sama siapa ya?’ Nah, dia membayangkan suara aku dalam lagu itu,” kata mantan kekasih Ryuji Utomo tersebut.

Baca juga: Tampil Satu Panggung, Dodit Mulyanto Tak Henti Goda Ariel Tatum 

Berkolaborasi dengan Glenn Fredly layaknya mimpi yang menjadi kenyataan bagi Ariel Tatum. Tak pernah terbayang di benaknya mendapat kepercayaan berduet dengan sosok idolanya semasa kecil tersebut.

Ariel Tatum. (Foto: IST)

“Aku itu mengidolakan Glenn Fredly. Aku tumbuh dengan mendengarkan karya-karyanya,” ujarnya.*

Baca juga: Citra Kirana Umumkan Kehamilan Pertama

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Kecantikan PNS Ini Mirip Aktris Ariel Tatum Versi Berhijab

Pegawai negeri sipil (PNS) asal Gorontalo bernama Muvida Pratiwi Fallugah memiliki kemiripan wajah dengan aktris cantik Ariel Tatum. (instagram muvida_pratiwi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini