nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mertua Sebut Suami Berupaya Ajak Jenita Janet Rujuk

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 26 33 2174698 mertua-sebut-suami-berupaya-ajak-jenita-janet-rujuk-p2L8WGOw91.jpg Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

BEKASI - Sumiaty mengungkapkan fakta baru di balik perceraian putranya Alief Hedy Nurmaulid dan sang menantu, Jenita Janet. Dia mengaku, Alief sudah berulang kali mengajak pelantun Kekasih Terakhir itu untuk rujuk.

“Sudah sering diajak rujuk,” ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Bekasi, Jawa Barat belum lama ini.

 Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Tak hanya itu, Sumiaty juga sudah berulang kali meminta pedangdut 32 tahun itu untuk bersabar menghadapi suaminya. Namun berulang kali juga Jenita Janet menyatakan sudah tidak sanggup lagi membina rumah tangga dengan Alief.

“Saya bingung harus bagaimana. Sebagai ibu, saya malu juga,” katanya menambahkan.

Baca juga: Sebelum Gugat Cerai, Jenita Janet Sempat Curhat ke Mertua 

Kekecewaan juga dirasakan Alief atas gugatan cerai Jenita Janet. Sebab menurutnya, segala perbuatan baik yang sudah diupayakannya selama ini runtuh seketika hanya karena sang pedangdut tak menyukai hobinya.

Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet) 

“Satu kejelekan, menurut saya bukan kejelekan. Tapi itu menutupi semua kebaikan saya. Itu yang saya sesalkan,” ungkap Alief.*

Baca juga: Jenita Janet Ceraikan Suami, Mertua: Mungkin Anak Saya Kurang Memuaskan 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Jenita Janet dan Gaya Rambut

Penyanyi dangdut Jenita Janet saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015). Nama Jenita dikenal sejak dirinya bergabung dengan grup musik Duo Racun. Penyanyi berusia 27 tahun kelahiran Bandung ini juga dikenal dengan gaya rambut dan busana warna-warni.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini