nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Gugat Cerai, Jenita Janet Sempat Curhat ke Mertua

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 20:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 26 33 2174633 sebelum-gugat-cerai-jenita-janet-sempat-curhat-ke-mertua-nVW23dwb3y.jpg Jenita Janet. (Foto: YouTube/Hotman Paris Show)

BEKASI - Sebelum mengajukan gugatan cerai, pedangdut Jenita Janet ternyata sempat curhat kepada sang mertua tentang keinginannya untuk berpisah dari Alief Hedy Nurmaulid. Kepada sang ibu mertua, dia mengaku sudah tak sanggup mempertahankan rumah tangganya.

“Neng Jenita curhat. Sudah enggak kuat lagi,” ujar Sumiaty, ibu mertua Jenita Janet saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi.

 Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Tak bisa berbuat banyak mendengar keluh kesah menantunya, Sumiaty hanya berharap Jenita Janet bisa menerima kekurangan putranya. Dia mengingatkan pedangdut 32 tahun itu bahwa tidak ada manusia yang luput dari salah.

“Ibu bilang, bagaimana lagi atuh kalau sudah enggak kuat? Ya namanya manusia pasti banyak kurangnya. Hanya bisa bilang begitu saja,” tuturnya.

Baca juga: Jenita Janet Ceraikan Suami, Mertua: Mungkin Anak Saya Kurang Memuaskan

Sumiaty juga berpesan kepada Jenita Janet maupun putranya untuk sama-sama mengintrospeksi diri. Sebab bisa saja, ego masing-masinglah yang memicu keretakan rumah tangga mereka.

“Ya jalan terbaik dari masalah ini adalah masing-masing saling mengintropeksi diri saja.”* 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Jenita Janet dan Gaya Rambut

Penyanyi dangdut Jenita Janet saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015). Nama Jenita dikenal sejak dirinya bergabung dengan grup musik Duo Racun. Penyanyi berusia 27 tahun kelahiran Bandung ini juga dikenal dengan gaya rambut dan busana warna-warni.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini