nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digugat Cerai Gara-Gara Moge, Suami Jenita Janet Bingung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 19:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 26 33 2174617 digugat-cerai-gara-gara-moge-suami-jenita-janet-bingung-yBtbJ9loNI.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram/@jenitajanet)

BEKASI - Suami Jenita Janet, Alief Hedy Nurmaulid bingung menghadapi sikap sang istri. Alief mengaku tak habis pikir dirinya digugat cerai hanya karena hobi mengoleksi motor gede atau moge.

“Saya merasa ini bukan sesuatu yang perlu diributkan. Ada yang menahan egonya lah,” ungkap Alief di Pengadilan Agama Bekasi baru-baru ini.

Suami Jenita Janet

Bagi Alief, pedangdut 32 tahun itu tinggal memintanya menjual koleksi moge andai memang keberatan. Terlalu berlebihan bagi Alief apabila Janet ingin pisah hanya karena tidak berkenan dengan hobi sang suami.

Baca Juga:

- Jenita Janet Ceraikan Suami, Mertua: Mungkin Anak Saya Kurang Memuaskan

- Rumah Dekat, Wulan Guritno dan Kawan-kawan Gantian Temani BCL

“Ya kalau misalkan masalahnya ada di barang tersebut saya tinggal jual. Kita dapat untung Rp. 100 juta kita nikmati sama-sama. Harusnya enggak ada masalah tapi ini saya enggak tahu, masalahnya apa,” tuturnya.

Jenita Janet

Sayang, Alief juga tidak bisa berbuat banyak. Sebab hingga saat ini, keinginan pemilik nama asli Jeni Juliana untuk berpisah sudah tidak bisa diganggu gugat.

“Sampai sekarang kita mediasi keluarga segala macam dia tetep seperti itu. Entah saya enggak tahu pertimbangannya apa,” pungkas Alief.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Jenita Janet dan Gaya Rambut

Penyanyi dangdut Jenita Janet saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015). Nama Jenita dikenal sejak dirinya bergabung dengan grup musik Duo Racun. Penyanyi berusia 27 tahun kelahiran Bandung ini juga dikenal dengan gaya rambut dan busana warna-warni.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini