Jenita Janet Ceraikan Suami, Mertua: Mungkin Anak Saya Kurang Memuaskan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 26 33 2174528 jenita-janet-ceraikan-suami-mertua-mungkin-anak-saya-kurang-memuaskan-qepOBvV83s.jpg Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

BEKASI - Tak pernah terbersit di benak sang mertua jika Jenita Janet bersikeras ingin menceraikan putranya, Alief Hedy Nurmaulid. Sumiaty berkisah, pedangdut 32 tahun itu adalah menantu yang baik.

“Dia mah baik. Hanya saja, mungkin (perceraian ini) musibah,” ungkap Sumiaty saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi.

 Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Sumiaty mengaku sangat sedih saat mendengar Jenita Janet sudah tidak kuat dan ingin berpisah dari Alief. Berulang kali dia membujuk pelantun Kekasih Terakhir itu untuk mempertahankan rumah tangganya.

Namun kini, Sumiaty mengaku hanya bisa pasrah. Dia merasa, putranya mungkin bukan sosok suami terbaik untuk sang pedangdut. “Jenita Janet ingin suami yang mengayomi. Mungkin selama ini, anak saya kurang memuaskan,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Bercerai, Jenita Janet Pecat Suami sebagai Manajer 

Pedangdut Jenita Janet diketahui melayangkan gugatan cerainya atas Alief Hedy Nurmaulid pada 3 Desember 2019. Alasan perceraian, karena dia sudah habis kesabaran menghadapi perilaku sang suami.*

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini