Sidang Perdana Kasus Wanprestasi Jefri Nichol Digelar 16 Maret 2020

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 26 33 2174612 sidang-perdana-kasus-wanprestasi-jefri-nichol-digelar-16-maret-2020-T9WDES1Rh1.jpg Jefri Nichol. (Foto: Instagram/@jefrinichol/Kite Entertainment)

JAKARTA - Aktor Jefri Nichol harus kembali berurusan dengan hukum akibat digugat oleh rumah produksi Falcon Pictures. Aktor 21 tahun itu dianggap melanggar kontrak kerjasama untuk membintangi film garapan Falcon.

Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah mengonfirmasi gugatan Falcon terhadap Jefri Nichol. Laporan diterima pada 24 Februari silam dengan nomor perkara 171/Pdt.G/2020. Sidang perdana kasus wanprestasi tersebut akan digelar pada 16 Maret 2020.

 Jefri Nichol. (Foto: Okezone)

"Sidang sudah ditetapkan, nanti sidang pertama tanggal 16 Maret 2020 silakan datang. Ini saya hanya berdasarkan gugatan. Mengenai terbukti atau tidak, itu nanti di persidangan," kata Achmad Guntur, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baik Jefri Nichol maupun Falcon Pictures diharapkan hadir dalam persidangan itu. Kedua belah pihak, menurut Achmad, akan dipanggil guna membuktikan kebenaran gugatan tersebut.

Baca juga: Wanprestasi, Jefri Nichol Dituntut Rp4,2 Miliar 

"Pasti dipanggil. Perkara perdata itu sebenarnya kalau tidak hadir intinya ya rugi sendiri. Kalau tidak hadir berarti kan tidak menjawab. Memang biasanya hadir,” ungkap Achmad menambahkan.

Jefri Nichol digugat lantaran tidak melaksanakan tugas dan kontrak kerjasama dengan Falcon. Padahal rumah produksi itu mengklaim bahwa mereka sudah membayar uang muka sebesar Rp280 juta agar Jefri membintangi salah satu film mereka.

 Jefri Nichol. (Foto: Okezone)

Sayangnya, hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Jefri Nichol terkait gugatan tersebut.* 

Baca juga: Jenita Janet Ceraikan Suami, Mertua: Mungkin Anak Saya Kurang Memuaskan

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini