nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khawatir Penyebaran Virus Korona, Konser Kim Jaejoong di Jakarta Ditunda

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 18:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 26 205 2174565 khawatir-penyebaran-virus-korona-konser-kim-jaejoong-di-jakarta-ditunda-A775TSaemo.jpg Kim Jaejoong (Foto: Newsen)

JAKARTA - Konser Kim Jaejoong yang digelar di Jakarta mengalami penudaan. Konser yang seharusnya digelar pada 7 Maret mendatang itu kini berubah menjadi 2 Mei 2020.

Kim Jaejoong

Bukan hanya tanggal konser Kim Jaejoong yang berubah, tapi juga lokasinya. Di bulan Mei nanti, konser Jaejoong yang awalnya akan digelar di Istora Senayan, nantinya menjadi dihelat di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

Penundaan konser personel JYJ itu terkait dengan makin mewabahnya virus korona di Korea Selatan Demi kesehatan berbagai pihak, agensi dan promotor sepakat untuk menunda konser Jaejoong ini.

Baca Juga:

- Kim Jaejoong 'JYJ' Gelar Konser Perdana di Jakarta, Intip Detail Harga Tiket

- Jenita Janet Ceraikan Suami, Mertua: Mungkin Anak Saya Kurang Memuaskan

"Guna mencegah penyebaran virus Korona dan demi keselamatan Jaejoong, penggemar, dan kru yang terlibat di acara, sebagai manajemen dari artis dan penyelenggara, kami memutuskan menunda acara," demikian pengumuman yang ditulis iMe Indonesia, promotor konser Jaejoong di Instagram, Rabu (26/2/2020).

Kim Jaejoong

Meski tanggal dan tempat konser berubah, namun penggemar tetap bisa menggunakan tiket yang sudah dibeli kemarin di konser mendatang. "Nomor kursi akan diinformasikan pada 11 Maret 2020," imbuh pihak iME Indonesia.

Meski demikian, promotor tetap memberikan keleluasaan bagi penggemar yang ingin melakukan refund. Proses pengembalian tiket ditunggu paling lambat 9 Maret 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini