Sapa Maia Estianty, Ahmad Dhani: Selamat Malam Ibunya Al, El, Dul yang Tersayang

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 23:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 598 2173556 sapa-maia-estianty-ahmad-dhani-selamat-malam-ibunya-al-el-dul-yang-tersayang-j3hpAXJQEx.jpg Ahmad Dhani (Foto: Twitter)

JAKARTA – Ada pemandangan menarik saat Ahmad Dhani menjadi bintang tamu di Grand Final Indonesian Idol. Sebab ini menjadi momen pertemuan dirinya bersama mantan istri, Maia Estianty yang duduk di kursi juri.

Usai tampil bersama grupnya, Dewa 19 dan Ari Lasso, ia kemudian menyapa para juri termasuk Maia Estianty. Sebagai awalan, Dhani memanggil Anang Hermansyah dengan paduka dan dilanjutkan kepada Judika dan Rossa.

“Selamat malam yang paling cantik Rossa,” kata Ahmad Dhani di panggung Indonesian Idol, Senin (24/2/2020).

 

Baca Juga: Bocoran Penampilan Lyodra & Tiara di Grand Final Indonesian Idol

Sapaan itu dijawab Rossa dengan menyatakan kerinduan pada Ahmad Dhani. “I miss you Dhani,” ujar Rossa sambil tersenyum.

Terakhir Ahmad Dhani memberikan salamnya untuk Maia Estianty. “Selamat malam ibunya Al, El, Dul tersayang. Eh bundanya, salah,” kata Ahmad Dhani sambil tersenyum.

Pertanyaan itu kemudian dijawab Maia dengan singkat, “Selamat malam.”

Sebagai host, Daniel Mananta bertanya perasaan Ahmad Dhani kembali ke panggung Indonesian Idol. “Gimana mas Dhani ada di sini lagi? Rating pasti naik nih,” ujar Daniel.

Secara singkat, Ahmad Dhani menjawab, “Biasa saja.”

 

Seperti diketahui, di Indonesian Idol musim ke-7 pada 2012 silam pelantun Hadapi Dengan Senyuman itu menjadi juri di ajang pencarian bakat ini. Ia juga didampingi Anang Hermansyah dan Agnez Mo kala itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini