Mandi Bareng Satu Kolam, Richard Kyle dan Jessica Iskandar Diingatkan soal Hamil

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 19:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 24 33 2173478 mandi-bareng-satu-kolam-richard-kyle-dan-jessica-iskandar-diingatkan-soal-hamil-JbZeq0sZ1n.jpg Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan selebriti Richard Kyle dan Jessica Iskandar terus memamerkan kemesraan jelang pesta pernikahannya. Potret kemesraan terbaru bahkan menampilkan keduanya sedang mandi bersama di jacuzzi sebuah hotel berbintang lima di Jakarta.

Foto ini lalu mengundang komentar dari para netizen. Selain mengingatkan bahwa keduanya belum muhrim, warganet juga menumpahkan perkataan dari komisioner KPAI, Sitti Hikmawaty, soal berenang di satu kolam bisa mengakibatkan kehamilan.

"Katanya kalau cowok sama cewek renang di satu kolam yang sama, si cewek bisa hamil lho," tulis akun @endaherma29.

 

Baca Juga: Jessica Iskandar Akan Menikah 8 Maret 2020 di Bandung?

Komentar seragam juga berdatangan dari netizen lainnya. Komentar Sitti Hikmawaty soal perempuan yang berada di kolam renang dengan laki-laki bisa hamil memang sempat menjadi perbincangan panas di dunia maya beberapa hari terakhir.

"Hati-hati kak, ntar hamil kalau satu kolam sama laki-laki kata KPAI. Kan belum nikah," tulis akun @fitrinurindahsari28.

Komisioner KPAI, Sitti Hikmawaty, sebelumnya sudah meminta maaf karena ucapannya memicu kontroversi di kalangan masyarakat.

Dalam Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Sitti Hikmawaty menjabat sebagai Komisioner dari bidang Kesehatan, Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (NAPZA).

 

Meski sudah meminta maaf kepada publik atas pernyataan soal perempuan bisa hamil jika berenang di kolam yang sama dengan pria, para netizen tetap menyerang Sitti Hikmawaty. Tagar #PecatSittiHikmawaty bahkan sempat menjadi trending topik di Twitter.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini