Canti Tachril Jawab Isu Pacaran dengan Adipati Dolken

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 33 2173107 canti-tachril-jawab-isu-pacaran-dengan-adipati-dolken-ucHYIyAYkU.jpg Canti Tachril (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris pendatang baru, Canti Tachril, saat ini tengah diisukan dekat dengan sosok Adipati Dolken. Foto keduanya saat tengah bersama bahkan sempat ramai menjadi perbincangan, usai tersebar secara luas di media sosial.

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 23 Februari 2020, Canti nampak malu-malu menjawab kabar kedekatannya dengan pria yang akrab disapa Dodot tersebut. Bahkan, ia justru kembali menanyakan pada awak media terkait hal tersebut.

Baca Juga:

Adipati Dolken Ogah Bahas Cinlok dengan Canti Tachril

Adipati Dolken Sulit Bangun Chemistry dengan Mawar Eva di Teman Tapi Menikah 2

Adipati Dolken dan Canti


"Ya kelihatannya gimana guys? Apakah aku sumringah," kata Canti sambil tertawa.

Wanita berusia 25 tahun ini nampaknya memang enggan membahas terlalu jauh, terkait hubungan kedekatannya dengan Adipati Dolken. Asalnya, ia pun diketahui baru kenal dengan sosok mantam Vanessa Prescila tersebut selama dua bulan, yakni saat mereka tergabung dalam film Teman Tapi Menikah 2.

"Temenan doang, kita temenan doang," jelasnya.

"Menurut kalian gimana? Kan saya nggak perlu menjelaskan apa-apa," tambahnya.

Sementara itu, saat ini sudah cukup banyak netizen yang mendukung hubungan antara Adipati Dolken dan Canti Tachril. Namun, Canti nampaknya enggan memikirkan terlalu jauh mengenai hal tersebut.

Baca Juga:

Punya Pacar Baru, Nafa Urbach Minta Restu pada Zack Lee

Masih Dirundung Duka, Ini Ungkapan Pilu Ibunda Ashraf Sinclair 

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2


"Ya santai aja orang yang ngejalanin juga aku, Dodot sendiri. Kalau di-compare bakal stres karena nggak bakal gimana-gimana," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini