Drama Baru Kim Tae Hee, Hi Bye, Mama Tayang Perdana dengan Rating Tinggi

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 23 598 2172917 drama-baru-kim-tae-hee-hi-bye-mama-tayang-perdana-dengan-rating-tinggi-8lcIgfsmfT.jpg Hi Bye, Mama (Foto: tvN)

SEOUL - Kim Tae Hee menandai comeback-nya ke layar kaca dengan sukses setelah 5 tahun absen. Drama Hi Bye, Mama yang ia bintangi berhasil premier dengan rating tinggi.

Episode pertama Hi Bye, Mama yang tayang pada Sabtu, 22 Februari 2020 di tvN berhasil membukukan rating rata-rata 5,9 persen. Angka tersebut adalah yang tertinggi di slotnya untuk tayangan tv kabel.

Hi Bye, Mama

Catatan menarik lainnya, Hi Bye, Mama juga menjadi peraih rating tertinggi di slotnya, baik dalam kategori tv kabel maupun swasta, untuk demografi 20 hingga 49 tahun. Rata-rata ratingnya adalah 3,7 persen.

Baca Juga:

- Kim Tae Hee Akan Jadi Hantu Gentayangan Dalam Hi Bye, Mama!

- Hasil Autopsi Michael Jackson Dirilis, Faktanya Mencengangkan

Hi Bye, Mama bercerita tentang arwah seorang ibu, Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang tidak bisa meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal dalam sebuah kecelakaan. Hal ini lantaran Cha Yu Ri masih memiliki keinginan yang belum terpenuhi.

Kim Tae Hee

Walaupun sudah lima tahun bergentayangan di dunia ini, arwah Cha Yu Ri diceritakan memiliki karakter yang sama seperti saat ia masih hidup. Ia tetaplah wanita yang positif dan idealis.

Kim Tae Hee terakhir kali bermain drama pada 2015 lewat serial Yongpal. Setelah itu, ia vakum dan memilih fokus menjadi ibu rumah tangga setelah menikah dengan Rain serta dikaruniai 2 orang anak.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini