Donasi Rp570 Juta, Lee Young Ae Doakan Warga Daegu yang Terdampak Korona

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 23 33 2172835 donasi-rp570-juta-lee-young-ae-doakan-warga-daegu-yang-terdampak-korona-hFSGwpZxZY.jpg Lee Young Ae (Foto: Topstarnews)

SEOUL - Daegu menjadi wilayah dengan kasus korona terbesar di Korea Selatan. Hingga 22 Februari 2020 malam, sudah ada 433 kasus korona dan sebagian besar berasal dari Daegu.

Lee Young Ae

Mendengar kabar tersebut, aktris Lee Young Ae tak tinggal diam. Seperti kebanyakan artis lain, Lee Young Ae menyumbangkan sejumlah uang untuk membantu masyarakat Daegu yang terdampak korona.

Melansir Soompi, Minggu (23/2/2020), Lee Young Ae memberikan donasi sebesar 50 juta Won atau sekitar Rp570 juta. Sumbangan tersebut disalurkan lewat Daegu Community Chest of Korea.

Baca Juga:

- Wabah Korona Makin Meluas di Korea, Park Seo Joon Donasi Rp1,1 Miliar

- Hasil Autopsi Michael Jackson Dirilis, Faktanya Mencengangkan

"Ternyata keadaan makin buruk untuk masyarakat Daegu karena COVID-19 (korona). Keluarga kami berdoa agar orang-orang Daegu bisa melewati masa-masa sulit ini," kata Lee Young Ae.

Lee Young Ae bukan satu-satunya artis yang memberikan sumbangan untuk membantu melawan korona di Daegu. Aktor Park Seo Joon juga melakukan yang sama.

Lee Young Ae

Bintang Divine Fury itu mendonasikan 100 juta Won atau sekira Rp1,1 miliar. Dengan sumbangan tersebut, Park Seo Joon berharap bisa membantu tim medis membeli alat-alat kesehatan yang diperlukan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini