nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wabah Korona Makin Meluas di Korea, Park Seo Joon Donasi Rp1,1 Miliar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 11:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 23 33 2172775 wabah-korona-makin-meluas-di-korea-park-seo-joon-donasi-rp1-1-miliar-81WUVkpXoK.jpg Park Seo Joon (Foto: Instagram/@bn_sj2013)

SEOUL - Korea Selatan menjadi negara dengan korban positif korona terbanyak, di luar China. Fakta ini membuat Park Seo Joon tergerak untuk melakukan donasi, membantu menangani korban virus korona.

Park Seo Joon

Mengutip Allkpop, Minggu (23/2/2020), Park Seo Joon memberikan bantuan berupa uang sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp1,1 miliar. Uang tersebut akan didonasikan melalui Daegu Community Chest of Korea.

Park Seo Joon secara khusus memberikan bantuan untuk menangani penyebaran virus korona di Daegu, salah satu daerah di Korea Selatan. Pasalnya, Daegu tercatat sebagai wilayah dengan pasien positif korona terbesar di Negeri Ginseng.

Baca Juga:

- Ucapan Selamat Park Seo Joon hingga Presiden Moon Jae In untuk Parasite

- Resmi Menikah, Ini Latar Belakang Suami Tiwi Eks T2

"Setelah melihat berita yang melaporkan jika Daegu tidak memiliki cukup ruang khusus atau peralatan medis untuk menangani korona, Park Seo Joon mendonasikan uang 100 juta Won untuk membantu membeli alat-alat yang dibutuhkan," ujar perwakilan Daegu Community Chest of Korea.

Park Seo Joon

Pemerintah Korea Selatan menyatakan Daegu telah ditetapkan sebagai zona penangan khusus untuk saat ini karena kasus korona di sana.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini