nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

YG Rilis Proyek Baru BLACKPINK, Penggemar Kecewa

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 16:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 23 33 2172791 yg-rilis-proyek-baru-blackpink-penggemar-kecewa-UMHd9py9fK.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)

SEOUL - Pada 21 Februari 2020, YG Entertainment mengumumkan rencana proyek terbaru BLACKPINK. Namun sayangnya, pengumuman itu ditanggapi dingin oleh para BLINK.

Pasalnya, proyek itu bukanlah rencana album baru, tur, atau kegiatan musik lainnya. YG Entertainment hanya mengumumkan bahwa mereka akan merilis koleksi boneka BLACKPINK.

BLACKPINK

Penggemar mengaku kecewa karena mereka sudah menunggu hampir setahun untuk proyek musik terbaru BLACKPINK. Seperti diketahui, karya terakhir Jennie cs adalah mini album 'Kill This Love' yang dirilis pada 5 April 2019.

Baca Juga:

- YG Tanggapi Isu BLACKPINK Akan Garap Proyek Musik Internasional

- Persembahan NOAH untuk Bunga Citra Lestari di Panggung Love Fest

"Yang kami inginkan adalah proyek musik. Apa kau tahu? Musik! Lagu! Track! Album! Itu yang diinginkan penggemar," ujar akun Twitter @jekyllhive.

Sementara akun Twitter @txty0uback mengatakan, "BLINK berpikir kejutan besar YG untuk BLACKPINK adalah kolaborasi, album, atau setidaknya proyek solo Rose. Tapi kami malah mendapatkan Leggo 😭😭😭."

BLACKPINK

Pada 10 Februari 2020, BLACKPINK diisukan akan merilis proyek musik internasional. Namun sehari setelah isu tersebut merebak, YG Entertainment membantah bahwa artisnya tengah menggarap proyek musik internasional.

Namun begitu, YG memastikan BLACKPINK akan comeback dengan musik baru pada 2020. "Yang pasti, BLACKPINK masih dalam proses rekaman untuk album baru mereka."*

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini