nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukung Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano Duet Bareng Melly Goeslaw

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 02:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 22 33 2172552 dukung-bunga-citra-lestari-vidi-aldiano-duet-bareng-melly-goeslaw-qXoA5xNfZq.jpg Vidi Aldiano (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Vidi Aldiano secara spesial mempersembahkan lagu Cinta Sejati dalam acara Korean Wave. Tidak sendiri, Vidi juga berkolaborasi dengan sang pencipta lagu itu, Melly Goeslaw.

Lagu tersebut rupanya atas permintaan Vidi Aldiano kepada penyelenggara. Sebagai dukungan untuk Bunga Citra Lestari yang baru saja ditinggalkan sang suami, Ashraf Sinclair.

Baca Juga:

Usaha Keluarga Hibur BCL Pasca Kepergian Ashraf Sinclair

Persembahan NOAH untuk Bunga Citra Lestari di Panggung Love Fest

Potret BCL di Pemakaman sang Suami


"Gue merasa seperti harus tribute buat Ashraf sama Unge. Lagu ini seperti mewakili kisah cinta mereka, relationship goals banget," ujar Vidi ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Sayang, lagu itu rupanya belum ia informasikan kepada Bunga Citra Lestari. Sebab, ini memang menjadi kejutan yang ingin diberikan pelantun Nuansa Bening kepada BCL.

"Mudah-mudahan dia nonton tadi, atau ada yang kasih tau ke Unge," imbuh Vidi.

Bagi Vidi, lagu Cinta Sejati bermakna dalam baginya. Apalagi melihat perjalanan cinta Bunga Citra Lestari dan Ashraf, yang dipisahkan oleh maut.

"Definisi Cinta Sejati ya memang mereka. Gue juga pengin suatu hari nanti punya pasangan bisa seasik mereka," tutur penyanyi 29 tahun ini.

Baca Juga:

Sebelum Meninggal, BCL Mengira Ashraf Sinclair Hanya Tertidur Pulas

Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Menutup wawancaranya, Vidi Aldiano terus menanyakan kabar Bunga Citra Lestari. Hanya saja ia tak langsung bertanya pada ibu satu anak ini.

"Gue tanya sama Doddy, manajernya. Karena enggak mau menyibukkan Unge dengan handphone. Kemaren juga sempat nemenin dia di hari pertama," pungkas Vidi.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Jenazah mendiang Ashraf Sinclair saat tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini