Aurel Hermansyah Beri Dukungan Langsung kepada Korban Bully di Malang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 33 2172174 aurel-hermansyah-beri-dukungan-langsung-kepada-korban-bully-di-malang-KVXN364bOb.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Aurel Hermansyah)

JAKARTA - Penyanyi Aurel Hermansyah, nampaknya cukup prihatin dengan kondisi pergaulan remaja belakangan ini. Aksi bully yang cukup marak terjadi di Indonesia, membuat hatinya tergerak untuk menyambangi korban dan memberikan dukungan secara langsung.

Baru-baru ini, putri dari mantan pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut, diketahui sengaja datang ke Malang, Jawa Timur untuk menemui Syahril alias Ariel. Kedatangannya ke kediaman korban bully yang harus mengalami amputasi pada bagian jari tangannya tersebut, diketahui untuk memberi semangat pada Ariel.

Baca Juga:

Azriel Hermansyah Bocorkan Kisah Cinta Masa Lalu Aurel

Ashanty dan Aurel Hermansyah Jenguk Korban Bully yang Jarinya Diamputasi

Aurel Hermansyah


"Semoga Syahril di beri kekuatan buat bisa bangkit lagi! Please stop bullying, karena dampaknya bukan hanya ke fisik tapi juga psikis," tulis Aurel pada keterangan fotonya bersama Ariel.

"Stay Strong Syahril lots of love from us #stopbullying," sambungnya.

Unggahan Aurrl tersebut diketahui langsung dibanjiri oleh ratusan netizen yang merasa simpati dengan keadaan Ariel saat ini. Melalui kolom komentar, mereka bahkan turut menyemangati Ariel agar bisa kembali menjalani hidup seperti sedia kala.

Baca Juga:

Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Masih Berduka, BCL Batal Tampil di Love Fest

Ashanty dan Aurel

"Parah banget yang bully anak kecil seperti ini. Sampai jarinya harus di potong begini. Tuhan semoga masa depan anak ini dimudahkan," tulis Lucaspiatoraya.

"Salut buat @aurelie.hermansyah terus berbagi n berbuat kebaikan yaa nduk.. Buat Syahril semangat," tulis Dewi_amore_arianie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini