Ashanty dan Aurel Hermansyah Jenguk Korban Bully yang Jarinya Diamputasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 33 2171603 ashanty-dan-aurel-hermansyah-jenguk-korban-bully-yang-jarinya-diamputasi-sTzwjMtOxo.jpg Ashanty dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Ashaty)

JAKARTA - Ashanty dan Aurel Hermanyah menemui MS, korban penganiayaan teman sekolahnya hingga jari tengahnya harus diamputasi. Hal itu terungkap melalui unggahan Ashanty di Instagram.

Dalam foto, Ashanty dan Aurel tampak berfoto dengan MS. Kendati terlihat tersenyum, siswa SMP Malang itu masih harus berbaring di tempat tidur dengan jari tengah berbalut perban usai di amputasi.

Baca Juga:

Dapat Mobil Rp2 Miliar oleh Aurel, Ashanty: Pakai Uang Siapa?

Aurel Hermansyah Beri Mobil Mewah untuk Anang dan Ashanty

Aurel Hermansyah dan Ashanty


"Berkunjung ke anak yg terkena korban bullying atau kekerasan disekolah, di Malang. Apa pun itu yg namanya bully tidak dibenarkan.. selain psikis anak ini kehilangan jari tangan nya, kaki dan badan nya masih kesakitan terbaring dikasur," tulis istri Anang Hermansyah itu.

Melihat kondisi MS secara langsung, Ashanty mengutuk tindakan bullying. Ia berharap agar ke depannya tak akan ada lagi kasus serupa seperti yang dialami MS.

"Semoga kedepan kejadian seperti ini tidak terulang lagi.. karena efek dari bully itu bukan hanya sebentar, ada yang bisa sampai merusak masa depannya," ungkapnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini