nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Melanie Subono untuk BCL: Ceritakan Kisah Cintamu ke Orang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 16:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 21 33 2172145 pesan-melanie-subono-untuk-bcl-ceritakan-kisah-cintamu-ke-orang-wSIczEyqtN.jpg Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Melanie Subono memiliki kenangan khusus tentang sosok Ashraf Sinclair. Aktor yang meninggal dunia pada usia 40 tahun itu, menurutnya, menjadi salah satu orang yang turut mengantarkan BJ Habibie ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Kala itu, menurut Melanie, dia duduk bersebelahan dengan mendiang Ashraf Sinclair dan istrinya, Bunga Citra Lestari (BCL). Mereka sempat terlibat pembicaraan saat berada di dalam bus menuju tempat peristirahatan terakhir sang kakek.

 Melanie Subono. (Foto: Instagram)

“Entah apa rencana sang Maha Sutradara (Tuhan). Cuma bisa bilang, sabar pada yang ditinggal dan jalanmu lancar pada yang pergi,” katanya dalam unggahan di Instagram, pada 19 Februari 2020.

Dalam lanjutan keterangannya, Melanie mengajak orang-orang untuk bersyukur karena masih memiliki orang-orang terkasih. “Selama masih, entahlah yang disebut ‘masih’ itu berapa lama jatahnya. Entahlah kontrak hidup kita sampai berapa episode, sutradaranya misterius. Hiduplah setiap hari seolah itu menit terakhir lo.”

Baca juga: Melanie Subono Sebut Pelecehan Seksual SeringTerjadi di Industri Hiburan

Tak hanya sekadar mengenang momen kebersamaan mereka kala itu, putri sulung promotor musik Adrie Subono itu juga menyampaikan pesan khusus untuk BCL. “Unge, Eyang Ainun pergi duluan. Katanya, biar Eyang Habibie bisa menceritakan kisah cinta mereka ke orang. Biar orang tahu,” ungkapnya.

Ashraf Sinclair dan BCL. (Foto: Instagram) 

Unggahan itu ditutupnya dengan, “Mungkin, sekarang giliran kamu cerita kisah cinta kalian kepada orang-orang. Cerita bahwa cinta itu ADA.”

 

Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun, pada 18 Februari 2020, sekitar pukul 04.50 WIB. Serangan jantung, dinyatakan tim medis sebagai penyebab kematian sang aktor.*

Baca juga: Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Jenazah mendiang Ashraf Sinclair saat tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini