Share

Pelukan Bareng Hyun Bin, Ashanty Bikin Anang Hermansyah Cemburu

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 33 2172076 pelukan-bareng-hyun-bin-ashanty-bikin-anang-hermansyah-cemburu-gV3iDJn6st.jpg Ashanty dan Anang Hermansyah (Foto: Instagram Anang Hermansyah)

JAKARTA Ashanty biasa terlihat mesra dengan Anang Hermansyah. Namun kali ini, bukan sang musisi yang terlihat memeluk istrinya. Dia adalah ‘Kapten Ri Jung Hyuk’ tokoh yang dimainkan Hyun Bin dalam serial Crash Landing On You.

Ashanty tampaknya tengah menggilai Kapten Ri Jung Hyuk. Bahkan Anang Hermansyah saja sempat dibuat kesal dengan tema perbincangan seputar karakter tersebut oleh sang istri.

Baca Juga:

Ashanty dan Aurel Hermansyah Jenguk Korban Bully yang Jarinya Diamputasi

Dapat Mobil Rp2 Miliar oleh Aurel, Ashanty: Pakai Uang Siapa?

Ashanty dan Anang Hermansyah


Hal ini terlihat dalam cuplikan percakapan Ashanty dan Anang Hermansyah di WhatsApp. Di mana ibu sambung Aurel Hermansyah ini memamerkan meme wajah sang kapten.

Pelantun Separuh Jiwaku Pergi ini menanggapi singkat pesan yang dikirim sang istri itu. “Hmmm,” tulis Anang.

Ashanty tak kuat menahan tawa melihat respons sang suami. Alih-alih membuat Anang tak cemburu, ia justru menggoda bapak empat anak untuk menyaksikan aksi sang aktor dalam serial cinta tersebut.

“Hahaha jangan cemburu dong, kan cuma di film aja. Makanya kamu nonton, biar romantis seperti kapten Ri,” balas Ashanty. Namun Anang kembali menjawab singkat, “huh.”

Selain dua hal tersebut, Ashanty juga membandingkan keromantisannya bersama Anang Hermansyah bersama pasangan di serial tersebut.

Baca Juga:

Suami Ingin Tambah Momongan, Nia Ramadhani Beri Jawaban Tegas

Profil Aishah Sinclair, Adik Mendiang Ashraf Sinclair

Ashanty dan Anang Hermansyah

Ashanty tampak memegang dada Anang dalam balutan busana kompak berwarna hitam. Sementara sang kapten menutupi tubuh kekasihnya, Yoon Seri dengan jaket.

Crash Landing On Us,” tulis Ashanty.

Postingan itu mendapat komentar dari sang putri, Aurel Hermansyah dengan mengatakan, “Bunda, ya Allah.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini