Akhirnya Buka Suara, Chen EXO Minta Maaf ke Fans soal Rencana Menikah

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 33 2171646 akhirnya-buka-suara-chen-exo-minta-maaf-ke-fans-soal-rencana-menikah-uOYA78H8LU.jpg Chen EXO (Foto: Newsen)

SEOUL - Chen EXO akhirnya buka suara setelah bungkam cukup lama terkait rencana pernikahannya. Lewat sebuah surat yang diunggah di LYSN EXO, pemilik nama asli Kim Jongdae tersebut mengutarakan permintaan maafnya pada semua orang, terutama fans.

Chen EXO

"Aku khawatir jika mungkin aku menyakiti kalian lewati pilihan kata-kataku, tapi aku ingin meminta maaf pada semua orang sudah menunggu selama ini," ungkap Chen seperti dikutip dari Soompi, Kamis (20/2/2020).

"Aku juga ingin mengutarakan permintaan maafku kepada EXO-L (sebutan fans EXO) yang sangat terkejut karena beritaku yang mengejutkan ini," lanjut Chen.

Baca Juga:

- Tuntut Chen Keluar dari EXO, Fans Korea Protes di Depan SM Coex Artium

- Istri Hamil Tak Lama Setelah Menikah, Gilang Dirga Minta Maaf

Pada Januari 2020, Chen mengejutkan fans lewat pengumuman rencananya untuk menikah. Dalam surat yang ia tulis sendiri itu, pelantun Dear My Dear ini mengumumkan akan menikahi kekasihnya yang tengah hamil anak mereka.

Chen memilih mengumumkan langsung pernikahannya karena ingin fans tahu hal ini darinya langsung, bukan dari media. "Tapi, pemilihan kataku yang buruk menyebabkan kekecewaan dan luka, dan melihat kalian merasakan itu membuat hatiku sakit juga," tutur Chen di suratnya.

Chen EXO

Idol kelahiran 1992 tersebut kembali meminta maaf karena baru sekarang meminta maaf kepada fans atas berita kejutannya itu. Chen berjanji akan terus bekerja keras untuk membalas cinta penggemar.

"Aku akan menunjukkan pada kalian bagaimana aku terus bekerja keras. Terima kasih," pungkas Chen.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini