Tuntut Chen Keluar dari EXO, Fans Korea Protes di Depan SM Coex Artium

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 33 2155063 tuntut-chen-keluar-dari-exo-fans-korea-protes-di-depan-sm-coex-artium-gwPxu3q5GF.jpg Chen EXO (Foto: Instagram/@weareone.exo)

SEOUL - Protes fans Korea EXO agar Chen didepak dari grup pelantun Tempo tersebut masih berlanjut. Hari ini, Minggu (19/1/2020), fans Korea mengagendakan untuk melakukan aksi protes di depan gedung SM Coex Artium di daerah Gangnam, Seoul.

Baca Juga: EXO-L Korsel Boikot Chen

Chen EXO

Mengutip Koreaboo, aksi protes damai itu dilakukan mulai pukul 13.00 hingga 18.00 waktu setempat. Semua EXO-L, sebutan fans EXO, yang ikut protes tersebut akan mendapat bantal duduk, handbanner bertuliskan Chen_Out, serta sebuah masker hitam.

Fans juga bisa membawa pernak-pernik Chen atau EXO yang ingin mereka buang saat protes. Panitia telah menyediakan kotak khusus untuk menampung pernak-pernik fans tersebut.

Chen EXO

Saat jam sudah menunjukkan waktu yang disepakati, EXO-L mulai berdatangan dan duduk di depan gedung SM Coex Artium. Terpasang juga banner bertuliskan, "Tak ada Chen di masa depan. Kami meminta pengunduran diri Chen dari EXO karena merusak imej EXO dan kepercayaan fans."

Namun, yang menjadi perhatian adalah jumlah EXO-L yang datang. Saat berita ini ditulis, tercatat hanya ada tujuh EXO-L yang meramaikan protes damai tersebut.

Fakta ini mengundang tawa dari fans lain EXO yang masih menghendaki Chen dalam grup. "OMG Protesnya besar sekali. Aku takut," cemooh @94fairyosh.

Fans EXO

Baca Juga: Perjuangan Mendiang Ade Irawan Besarkan Anak Tanpa Suami

"LMAO! Jadi mereka benar-benar menjadikan diri sendiri sebagai bahan tertawaan di SM Coex Artium? Kalian berani meminta Chen keluar dari grup tapi tak berani menampakkan wajah kalian saat protes? Kalian bodoh," sambung @paule_pola.

Fans EXO saat ini terbelah menjadi dua kubu, antara yang menghendaki Chen bertahan dan keluar dari grup. Semua bermula saat pelantun Shall We itu mengumumkan telah memiliki kekasih dan akan menikahi pacarnya yang tengah hamil tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini