nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Memalukan Nia Ramadhani Pertama Kali Diajak Naik Jet Pribadi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 13:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171424 cerita-memalukan-nia-ramadhani-pertama-kali-diajak-naik-jet-pribadi-tRDmiIZEnc.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Nia Ramadhani menceritakan pengalaman pacarannya dengan sang suami, Ardi Bakrie. Salah satu momen tak terlupaka Nia adalah saat ia diajak naik jet pribadi bersama orangtua Ardi, yakni Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Naik private jet pernah pas pacaran, tapi itu juga waktu itu sama keluarganya dia. Lo tau kan, bego-begonya orang kampung ini ya. Orang kampung diajak naik private jet," kata Nia Ramadhani di episode terbaru Ngopi Dara.

Baru pertama kali menaiki jet pribadi, Nia yang kala itu masih sangat muda berusaha untuk tampil tidak memalukan di hadapan calon mertuanya. Bahkan ia mengaku berusaha diam saja saat tak bisa memutar kursi ketika pesawat hendak lepas landas.

Baca Juga:

- Bangun Tidur, Nia Ramadhani Dapat Kejutan Valentine dari Suami

- Istri Hamil Tak Lama Setelah Menikah, Gilang Dirga Minta Maaf

"Kalau private jet itu di dalamnya ada sofa, ada ruang makan. Nah meja makan itu kursinya ada yang berhadapan, tapi pas take off kita bisa menghadap ke depan (kursi diputar). Jadi waktu itu gue sudah sok asyik, sok-sok enggak kaget," ungkap Nia Ramadhani.

"Terus tibalah saatnya take off, mertua gue, tapi dulu manggilnya masih tante, tiba-tiba dia putarkan (kursinya). Dia putar dan menghadap ke gue. Dalam hati, mati gue, gimana nih caranya, gue pegang-pegang, gue cari tombolnya, enggak ada. Terus ditanya lah, 'Nia nggak pusing?', 'Nggak kok tante, enggak apa-apa', gue sok asyik, karena gue kan malu," sambungnya.

Hal yang paling membuatnya kesal adalah lantaran Ardie Bakrie lebih memilih untuk tidur dan mengabaikan dirinya yang kebingungan saat pertama kali menaiki jet pribadi. Hingga akhirnya, Nia merasa tak kuat untuk tidak bertanya pada calon mertuanya mengenai bagaimana cara memutar kursi jet pribadi saat take off berlangsung.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Lo tau enggak laki gue ada dimana? Tidur depan mata gue. Gue sudah kesal banget dalam hati gue, gue pertama kali diajak kayak gini, dia tidur lagi, gue kesal banget. Posisinya mertua gue di depan gue, pas take off gue pegangan kursi," paparnya.

"Akhirnya pas pulang gue enggak kuat, akhirnya gue tanya, 'Tante, enggak ngerti'. Terus mertua gue mah responsnya biasa, malah dikasih tahu caranya, set set muter, akhirnya ngerti," tandasnya. (LID)

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini