nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 12:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171380 pakai-heels-di-rumah-bcl-syahrini-tuai-kritik-pedas-publik-YpoQ3QiPWc.jpg Syahrini. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Penyanyi Syahrini kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena kisah cintanya bersama Reino Barack, melainkan penampilannya saat menghadiri acara tahlilan Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada 19 Februari kemarin.

Momen pertemuan itu kemudian diabadikan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu lewat InstaStory. Syahrini tampak memeluk BCL dan terlibat pembicaraan kecil dengannya.

 Syahrini pakai heels di rumah BCL saat tahlilan Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

“Peluk Unge @bclsinclair, sayang. Turut berduka yang teramat sangat dalam,” ujar pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani dalam unggahannya tersebut.

Video tersebut, kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @rumpi.manja.official. Namun unggahan itu justru mendapat komentar pedas warganet. Pasalnya, Syahrini dinilai tidak sopan karena mengenakan heels di dalam rumah BCL.

Baca juga: Hadir di Tahlilan Ashraf Sinclair, Syahrini Peluk Bunga Citra Lestari 

“Orang lain nyeker termasuk yang punya rumah. Dia sendiri yang pakai heels. Itu termasuk sopan enggak sih?” ujar seorang warganet. Lainnya turut menimpali dengan, "Enggak sopan banget masuk rumah orang tidak buka alas kaki. Tidak bisa menempatkan diri, tidak bisa melihat situasi.”

 Syahrini. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Tahlilan hari kedua Ashraf Sinclair digelar pada Rabu malam (19/2/2020). Dalam acara tahlilan itu, Syahrini datang didampingi sang suami Reino Barack dan adik kandung sekaligus manajernya, Aisyahrani.*

Baca juga: Kenangan Aming tentang Ashraf Sinclair

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Liburan Mewah Syahrini dan Keluarga ke Italia

Potret Syahrini berpose berlatar belakang semak berbunga. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini