nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agensi Ha Jung Woo Klarifikasi Tuduhan Penggunaan Nama Adik di Kasus Propofol

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 19 33 2171183 agensi-ha-jung-woo-klarifikasi-tuduhan-penggunaan-nama-adik-di-kasus-propofol-V8poW1teAQ.jpg Ha Jung Woo (Foto: Sportschosun)

SEOUL - Walkhouse Company memberikan klarifikasi panjang atas tuduhan penyalahgunaan propofol yang menyeret nama artisnya, Ha Jung Woo. Selain menggunakan propofol, Ha Jung Woo juga dituduh memakai nama adiknya dalam kasus ini.

Ha Jung Woo

Sempat beredar kabar bahwa Ha Jung Woo menggunakan nama sang adik, Kim Young Hoon saat melakukan perawatan. Padahal, Ha Jung Woo memakai nama Kim Young Hoon atas saran direktur klinik tempatnya berobat.

"Sejak awal direktur klinik menganjurkan privasi. Ia (Ha Jung Woo) juga diminta mengenakan penutup wajah dan topi saat datang ke sana," tutur agensi aktor 41 tahun ini seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga:

- Agensi Bantah Ha Jung Woo Lakukan Penyalahgunaan Propofol

- Janinnya Alami Kelainan Jantung, Istri Gilang Dirga Terpaksa Lakukan Aborsi

"Ha Jung Woo menganggap ini berhubungan dengan perlindungan privasi, dan karena ini adalah permintaan dokter, dia memberikan informasi tersebut tanpa curiga. Dia tidak tahu apa sebenarnya yang dilakukan klinik tersebut dengan informasi itu," lanjut agensi.

Sebelumnya, SBS News melaporkan, aktor Korea Selatan berinisial A dan 10 lainnya diciduk polisi. Mereka diduga menerima propofol dengan takaran yang tak wajar di klinik kecantikan kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Ha Jung Woo

Menurut penuturan agensi, Ha Jung Woo pergi ke klinik untuk mengobati luka di wajahnya. Dalam pengobatannya, dokter klinik tersebut menyarankan penggunaan propofol untuk membius pasiennya.

Di Korea Selatan, propofol hanya boleh digunakan untuk keperluan operasi. Penggunaan di luar prosedur bedah dianggap sebagai sebuah tindakan ilegal.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini