nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dicium Reza Rahadian, Kiky Saputri Akui Sempat Baper

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 18:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 19 33 2171001 dicium-reza-rahadian-kiky-saputri-akui-sempat-baper-sUTnKGMb1p.jpg Reza Rahadian. (Foto: Okezone)

JAKARTAKiky Saputri sempat menjadi buah bibir publik ketika pipinya dikecup Reza Rahadian, Jefri Nichol, Boy William, dan Iqbaal Ramadhan. Namun dari keempat aktor tersebut, sang komika mengaku, ada satu yang membuatnya sempat terbawa perasaan (baper).

Kiky Saputri menilai, jika ciuman Reza Rahadian selayaknya seorang kakak kepada adiknya. “Bukan baper suka gitu ya. Enggak. Tapi kalau yang baper sayang banget itu sama Bang Reza Rahadian. Itu terasa sayang seperti adik karena dia kan menciumnya nempel banget,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo.

Kiky Saputri. (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, Kiky Saputri mendadak menjadi perbincangan publik lantaran mengunggah video singkat saat dicium Reza Rahadian di Instagram pribadinya. Warganet pun seakan sirik melihat komika berambut panjang itu bisa dicium oleh aktor papan atas sekelas aktor Imperfect tersebut.

Tak hanya Reza Rahadian, dalam kesempatan berbeda Kiky Saputri juga membagikan video dirinya dicium oleh tiga aktor lainnya. Ketiganya adalah Iqbaal Ramadhan, Boy William, serta Jefri Nichol.*

Baca juga: Unggah Video Dicium Jefri Nichol, Kiky Saputri: Sesayang Ini Sama Aku

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Tangis Reza Rahadian saat Melayat ke Rumah Duka BJ Habibie

Reza yang merupakan pemeran Habibie pada film Habibie & Ainun merasa kehilangan atas meninggalnya BJ Habibie.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini