Suho Jadi Member ke-3 EXO yang Debut Solo

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 205 2171138 suho-jadi-member-ke-3-exo-yang-debut-solo-69IBGZRu1V.jpg Suho EXO (Foto: Instagram/@kimjuncotton)

SEOUL - Leader boyband EXO, Suho dikonfirmasi akan debut sebagai solois tahun ini. Pada hari Rabu (19/2/2020), media Korea Selatan JoyNews 24 memberitakan bahwa pemilik nama asli Kim Junmyeon itu akan merilis album solo pertamanya di bulan Maret 2020.

Suho EXO

Mendengar kabar tersebut pihak SM Entertainmnet selaku agensi Suho langsung memberikan konfirmasi. "Suho EXO memang sedang mempersiapkan album solonya. Jadwal pasti perilisannya masih belum bisa dipastikan," ungkap agensi seperti dikutip dari Soompi.

SM Entertainment berjanji akan mengumumkan tanggal debut Suho begitu sudah ada kejelasan. "(Jadwal) Itu baru akan dimumkan setelah semua jadwalnya diputuskan," sambung agensi.

Baca Juga:

- Viral Video Suho EXO Ambil Obat Masuk Angin Pemberian Fans

- Juri Indonesian Idol Mengheningkan Cipta untuk BCL dan Ashraf Sinclair

Dengan perilisan abum solo ini, maka Suho akan menjadi anggota ke-3 EXO yang debut sebagai solois dengan merlilis album solo Korea.

Baekhyun EXO telah debut sebagai solois dengan merilis mini album berjudul City Lights pada Juli 2019. Sebelum mantan kekasih Taeyeon SNSD itu, ada Chen yang debut solo pada April tahun lalu dan comeback di bulan Oktober lewat Dear My Dear.

Selain dua member tersebut, Lay sejatinya sudah lebih dulu debut solo pada Oktober 2018. Namun, pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut melakukan debut solo di China, bukan Korea.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini