nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Suho EXO Ambil Obat Masuk Angin Pemberian Fans

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 07:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 25 33 2134374 viral-video-suho-exo-ambil-obat-masuk-angin-pemberian-fans-AWcOCqIb0X.jpg Suho EXO (Foto: SM Entertainment)

JAKARTA - Konser EXO yang digelar di ICE BSD, Tangerang akhir pekan lalu masih menyisakan banyak kenangan indah bagi para penggemar, EXO-L. Selain aksi buka baju dan memakai blangkon, ada kenangan lain yang tak bisa dilupakan oleh EXO-L Indonesia.

Baca Juga: Suho dan Kai Buka Baju di Konser EXO, Penggemar Histeris

Suho EXO

Sebuah video kini menjadi viral lantaran menampilkan Suho EXO mengambil obat masuk angin yang diberikan oleh penggemar. Video tersebut diunggah oleh akun @henry.lau89.

Dalam video itu, Suho terlihat sedang berjalan di atas panggung. Tiba-tiba salah satu penggemar melemparkan obat masuk angin ke arah leader EXO tersebut.

Suho EXO

Tanpa disangka, obat masuk angin yang diberikan itu diambil oleh Suho. Ia mengambil dan sempat melihat pemberian itu sebelum akhirnya melambai-lambaikan tangannya ke arah kamera.

Sontak terdengar suara gemas penggemar yang memberikan hadiah berupa obat masuk angin itu.

"Kok ngakak. Tolak Angin gua diambil, Tolak Angin gua diambil. Tolak Anginnya diambil Suho, lumayan biar enggak masuk angin," tulis akun @henry.lau89 dalam caption-nya.

Suho EXO

Konser Planet #5 ExplOration di Indonesia berlangsung dengan sangat meriah. Para penonton terkejut dengan aksi buka baju dari Suho dan Kai di tengah konser.

Baca Juga: Kumpul Bareng Teman, Hijab dan Paha Jennifer Dunn Jadi Sorotan

Sementara itu, konser semakin riuh ketika Chanyeol dan Baekhyun tampil mengenakan blangkon jelang acara berakhir. Momen tersebut terasa sangat spesial bagi para EXO-L yang hadir memadati ICE BSD, Tangerang.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini